Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Senin, 02 November 2009

Boys Before Flowers (Sinopsis)

Geum Jan Di (Goo Hye Sun)adalah gadis yang ceria, tegar, dan tidak mudah putus asa. Orang tuanya memiliki toko laundry yang letaknya dekat dengan sekolah elit yang dikenal dengan nama SMA Shinhwa. Jan Di bertemu ke-4 pemuda kaya yang menyebut dirinya F4, saat dia mengantarkan baju laundry ke SMA Shinhwa, dan menyelamatkan seorang siswa yang hendak bunuh diri. Akhirnya nama Jan Di menjadi terkenal layaknya seorang pahlawan dan mendapat beasiswa untuk belajar di sekolah tersebut.

Keesokan harinya Jan Di datang ke SMA Shinhwa untuk belajar disana, dan melihat sifat semena-mena Goo Joon Pyo (Lee Min Ho) yang merupakan pimpinan dari F4, sejak saat itu Jan Di mulai tidak suka dengan Goo Joon Pyo. Untungnya Jan Di menemukan tempat untuk melampiaskan kekesalan atau kemarahannya terhadap F4 dengan berteriak di puncak gedung. Saat dia memaki-maki tentang F4 di puncak gedung, ternyata teriakan Jan Di membangunkan Yoon Ji Hoo (Kim Hyun Joong)yang sedang tidur. Suatu ketika Jan Di membela teman baiknya Oh Min Ji (Lee Si Young) yang dipermainkan oleh Goo Joon Pyo dan Jan Di menyatakan perang kepada Goo Joon Pyo.

Saat F4 mengerjain Jan Di, dia tidak akan mudah menyerah, sampai suatu ketika keluar dari ruang ganti, Jan Di mendapati 4 orang yang hendak memperkosa dirinya. Untung ada Ji Hoo yang lagi tidur di ruang fitnes, langsung datang mendengar teriakan Jan Di dan Jan Di dilepaskan. Sejak pertama masuk SMA Shinhwa, Jan Di melihat Ji Hoo yang sedang bermain biola dan dia tertarik pada Ji Hoo yang misterius dan kalem sifatnya di antara personel F4 lainnya.

Ternyata cinta pertama Ji Hoo adalah Min Seo Hyun (Han Chae Young) yang merupakan model terkenal dan idola Jan Di. Seo Hyun berniat untuk pergi ke Perancis dan tidak akan kembali ke Seoul. Ji Hoo merasa sedih, kecewa dan putus asa, melihat kesedihan Ji Hoo, Jan Di berlutut meminta agar Seo Hyun membatalkan rencana pergi ke Perancis demi Ji Hoo. Ji Hoo yang mengetahui hal itu menjadi marah karena Jan Di mencampuri hubungan dia dengan Seo Hyun. Saat Ji Hoo merasa putusasa, Jan Di yang membantunya untuk bangkit kembali dan membuatnya berani meraih kembali cinta Seo Hyun. Setelah kembali dari Perancis, perlahan-lahan Ji Hoo mulai menyukai Jan Di, tapi di saat yang sama Joon Pyo menyatakan jatuh cinta pada Jan Di. Joon Pyo merasa sakit hati, saat mengetahui Jan Di lebih menyukai Ji Hoo.
Bagaimana akhir kisah cinta Jandi? Siapakah yang menjadi pilihan Jan Di?

Pemeran utama Boys Before Flowers:

Lee Min Ho Sebagai Goo Jun Pyo
(Leader F4)

Goo Hye Sun Sebagai Geum Jan Di
(Pacar Goo Jun Pyo)

Kim Hyun Joon Sebagai Yoon Ji Hoo
(Anggota F4)

Kim Bum Sebagai So Yi Jung
(Anggota F4)

Kim Joon Sebagai Song Woo Bin
(Anggota F4)

Kim So Eun Sebagai Chu Ga Eul
(Sahabat Geum Jan Di)

Lee Min Jung Sebagai Ha Jae Kyung
(Tunangan Goo Jun Pyo)

Lee Hye Young Sebagai Mama Kang
(Mama Goo Jun Pyo)

1 komentar: