Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Kamis, 22 April 2010

Hello Miss (Episode 5)



Ternyata orang-orang tersebut adalah suruhan para tetua, yang langsung menyidang dan memarahi Soo-ha yang berani memamerkan tubuhnya didepan umum. Meskipun berusaha menjelaskan, gadis itu tidak berdaya dan akhirnya dikurung di dalam gudang.

Di pagi hari, Dong-gyu yang sumrigah karena mengira Soo-ha bakal muncul kembali kecele. Penuturan sang kakek saat bicara empat mata soal kebiasaan yang dilakukan para tetua di masa lalu membuatnya kuatir sesuatu telah terjadi pada Soo-ha, dan langsung memutuskan untuk pergi ke Hwa Ahn Dang.

Karena Soo-ha absen dan tuntutan kepada TOP Group muncul, tidak ada pilihan lain kecuali kembali menampilkan Hwa-ran, yang baru saja keluar rumah sakit, sebagai model utama. Belakangan baru terungkap, gadis licik itulah yang meneruskan rekaman insiden Soo-ha di atas panggung kepada para tetua sehingga mereka marah besar.

Berkat bantuan Dong-gyu, Soo-ha akhirnya bebas dan dengan berani menghadap para tetua. Terkejut mendengar gadis itu yang begitu berani berbicara didepan mereka, para tetua akhirnya tidak bisa berkutik saat Soo-ha membeberkan situasi Hwa Ahn Dang yang sebenarnya.

Sambil berjalan kaki pulang ke Hwa Ahn Dang, Dong-gyu mengungkapkan kekagumannya terhadap Soo-ha yang terkadang bisa tampil begitu polos namun disaat lain begitu berwibawa. Di Seoul, direktur Myeong-suk akhirnya tahu hubungan antara TOP Group dan Hwa Ahn Dang dan bertekad mematahkan usaha Bok-man untuk menjodohkan Dong-gyu dengan Soo-ha.

Salah satu cara yang digunakan adalah dengan mengutus Hwa-ran untuk memata-matai Hwa Ahn Dang. Bisa dibayangkan, bagaimana reaksi gadis itu yang tidak mampu menolak meski hatinya sudah bersumpah tidak akan kembali ke tempat yang telah meninggalkan bekas trauma di masa lalu itu.

Saat kembali, hati Hwa-ran sempat tercekat melihat ibunya yang setengah gila dipermainkan anak-anak. Niatnya menolong langsung diurungkan begitu Soo-ha muncul membela, dan kebenciannya semakin menjadi-jadi melihat gadis yang dibencinya itu memeluk sang ibu.
Kembali ke Seoul, Soo-ha yang sudah bersiap menyerahkan surat pengunduran diri hanya bisa melongo ketika direktur Myeong-suk menolak. Waktu berpapasan dengan Hwa-ran, ia langsung disambut oleh kemarahan gadis itu yang malah nyaris membongkar identitas wanita yang semula bernama Kkot-bun tersebut.

Sebagai tugas baru, Soo-ha ditempatkan sebagai sekretaris Chan-min dan sebelum mulai bekerja, didandani habis-habisan oleh pemuda itu hingga semua orang pangling. Dong-gyu yang berpapasan dengan gadis tersebut di lift terkejut luar biasa, apalagi saat tahu pekerjaan baru Soo-ha.

Chan-min yang heran melihat sikap sang ibu yang begitu antusias terhadap Soo-ha akhirnya tahu alasan dibalik semuanya, dan menolak terlibat persaingan perebutan perusahaan dengan Dong-gyu. Namun, pendapat tersebut berubah saat mendengar pembicaraan Dong-gyu dan Soo-ha, yang mengaku tidak keberatan menjadi kekasih pemuda itu (meski yang dimaksud hanya pura-pura).







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar