Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Jumat, 18 Juni 2010

Don’t Hestitate (Sinopsis)


Title: 망설이지마 / Don’t Hesitate
Chinese Title : 别再犹豫 / 别迷惑
Genre: Romance, drama
Episodes: 98
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 05 Oktober 2009 to 26 Februari 2010

Cast
Han family

Lee Sang Woo as Han Tae Woo
- Kang Soo Han as Tae Woo (child)
Park Young Ji as Han Jin Kyu
Choi Ran as Uhm Mi Soon

Jang family
Lee Tae Im as Jang Soo Hyun
Kim Hee Joon (김희준) as Jang Soo Ho
Kim Hyung Bum as Cha Dal Soo
Kim Hye Ok as Cha Young Ran

Choi family
Kim Young Jae as Choi Min Young
Bae Min Hee as Oh Sun Ah
Yoon Yi Na as Choi Min Ae
Lee Hye Sook as Lee Jung Soo
??? as Choi Ji Ho (Min Young & Sun Ah’s son)

Other people
Lee Jung Gil as President Song Choong Hee
Lee Seung Hyung as Choi Man Soo
Moon Ji Eun as Kim Ga Roo
Won Sook Hee (원숙희) as Baek Sung Mi
Hong Yeo Jin as Hong Na Ryung (Sun Ah’s mother)
Baek Seung Hyun as Kim Byung Soo
??? as Hwang Ok Joo
Park Ha Young (박하영)

Production Credits
Screenwriter: Kang Yoon Kyung (강윤경), Oh Young Sook (오영숙)
Director: Han Jung Hwan


Sinopsis Don’t Hestitate
Jang Soo Hyun (Lee Tae Im) adalah seorang wanita yang mencurahkan seluruh hidupnya untuk cinta dan seorang pria yaitu Choi Min Young (Kim Young Jae). Min Young berencana untuk menikah denga Soo Hyun, tapi tidak disetujui oleh ibunya Min Young. Karena tidak disetujui oleh ibunya Min Young, maka dengan berat hati Soo Hyun memutuskan hubungan dengan Min Young. Min Young yang shock atas keputusan yang diambil Soo Hyun sehingga hati Min Young tidak dapat menerimanya kenyataan itu. Sejak saat itu Min Young jadi koma dan harus secepatnya mendapat transplantasi hati. Akhirnya Soo Hyun tahu bahwa setelah dia putus dengan Min Young, membuat Min Young menjadi seperti itu.

Karena merasa bersalah, Soo Hyun mencoba apakah hatinya bisa ditransplantasi pada Min Young. Ibu Min Young yang mengetahui bahwa hanya hati Soo Hyun yang cocok untuk transplantasi pada Min Young sehingga ia bertekad dengan cara apapun ia harus bisa membujuk Soo Hyun agar mau transplantasi hati pada Min Young dengan syarat kalau Min Young sadar kembali, Soo Hyun bisa menikah dengan Min Young. Saat akan dilakukan operasi, Oh Sun Ah (Bae Min Hee) yang merupakan sahabat Soo Hyun memberitahukan kepada Soo Hyun bahwa Min Young sudah pernah tidur dengan dirinya dan saat ini ia tengah mengandung bayi Min Young.

Karena kata-kata Oh Sun Ah sebelum operasi membuat Soo Hyun koma selama 3 tahun. Ibunya Min Young mengetahui bahwa Oh Sun Ah sudah mengandung bayi Min Young, menyetujui pernikahan Min Young dengan Oh Sun Ah dan berusaha untuk menyembuhkan Min Young di Amerika.

Sebelum Soo Hyun melakukan operasi, ia bekerja sebagai pembuat roti di hotel. Manajernya bernama Han Tae Woo (Lee Sang Woo) adalah orang yang suka kesempurnaan, sehingga apapun yang tidak berkenan di hatinya akan dianggap sampah. Setelah 3 tahun mengalami koma, Soo Hyun ingin kembali bekerja di tempat dimana ia bekerja, tapi 2 rekan kerjanya sudah pindah kerja. Soo Hyun mengetahui bahwa kedua rekan kerjanya bekerjasama dengan Tae Woo dan kebetulan ada lowongan yang bisa dicoba oleh Soo Hyun agar Soo Hyun bisa kembali bekerja. Akhirnya Soo Hyun terpilih untuk bekerja dengan Tae Woo.

Ternyata Tae Woo adalah mantan pacar Sun Ah, saat Soo Hyun dan Min Young berpacaran. Sun Ah merasa iri terhadap Soo Hyun dimana ada keluarga dan pacar yang sangat mencintainya, membuat Sun Ah berniat merebut Min Young dari tangan Soo Hyun dan memutuskan Tae Woo. Tae Woo yang terluka atas perlakuan Sun Ah ditambah dengan perbuatan ayahnya yang menikahi sekretarisnya begitu ibu Tae Woo meninggal, membuat Tae Woo berusaha membentengi hatinya dari cinta karena takut terluka. Dengan sering bertemu dengan Soo Hyun membuat benteng di hati Tae Woo perlahan-lahan runtuh.

Min Young sekeluarga kembali ke Korea. Karena tidak dapat melupakan Soo Hyun, Min Young kembali mencari Soo Hyun. Ternyata Min Young mendapati bahwa Soo Hyun tidak dapat mengenali dirinya dikarenakan kecelakaan 3 tahun lalu.

Apa yang akan terjadi jika ingatan Soo Hyun pulih? Bagaimana reaksi Min Young bila mengetahui bahwa 3 tahun yang lalu Soo Hyun yang melakukan transplantasi hati pada dirinya sehingga dia bisa hidup kembali? Apa yang akan dilakukan oleh Tae Woo dan Soo Hyun saat mengetahui ada beberapa pihak yang tidak menyukai kebersamaan mereka?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar