Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Rabu, 30 Juni 2010

Worlds Within (Episode 1)


Sinopsis Worlds Within
Episode 1


Adegan dibuka di tengah pengambilan gambar drama berjudul "That Summer Love". Ji Oh (Sutradara) sedang syuting di lokasi sedangkan Joon Young ada di rumah mempersiapkan pesta untuk pacarnya. Joon Young sudah 3 kali putus pacaran.
Syuting tidak berjalan lancar, Ji Oh meinta maaf kepada bossnya dan memarahi Chui Yi asistennya. Ji Oh sangat temperamental.

Joon Young segera mengambil ulang gambar, kebalikan dengan Ji Oh, Joon Young lebih tenang dan sabar, fokus untuk memperbaiki daripada meledak marah. Joon Young akan membuat ulang scene, sedang Ji Oh akan berlari ke ruang editing untuk membuat yang baru.

Di lokasi syuting, Joon Young mengambil gambar seperti cara Ji Oh, adegannya sukses tapi stuntmannya terluka. Akhirnya mereka berhasil mengirim tape tepat untuk ditayangkan. Tapi Pak Kim tetap memarahi Chui Yi karena kesalahannya.

Joon Young duduk bersama Min Hee yang sibuk bermain game, dia sedang bad mood sehingga mengabaikan telepon bahkan pacarnya Jun Ki, yang pulang ke rumah di tengah pesta yang kosong. Joon Young berusaha berbaikan dengan Jun Ki yang mengabaikannya.

Di kantor, Ji Oh yang masih marah mengabaikan Joon Young. Sutradara lain, Kyu Ho mencoba menengahi dengan berkata bahwa episode itu mendapat 20% rating dan memuji keahlian Joon Young. Ji Oh minta Joon Young dikeluarkan dari proyek dan dikabulkan oleh Pak Kim.
Joon Young berusaha membujuk Ji Oh agar tidak mengeluarkannya dari drama tapi Ji Oh berkeras. Ternyata Ji Oh adalah mantan pacar Joon Young.

Keesokannya Ji Oh tetap mengacuhkan Joon Young dan Joon Young masih tidak mengerti dimana kesalahannya karena ia melakukan yang terbaik. Joon Young juga bertanya pada Ji Oh sebenarnya apa alasan Ji Oh putus dengannya ?

Malamnya, ketika makan malam dengan Jun Ki yang berkata bahwa dia menghadapi tuntutan hukum karena pasiennya meninggal. Joon Young tidak dapat menghibur Jun Ki dengan baik. Jun Ki ingin memutuskan hubungan karena ia capek karena setiap dia membutuhkan Joon Young berada di dekatnya pada saat susah, Joon Young selalu tidak ada.

Joon Young dikritik oleh Min Hee karena tidak sensitif. Akhirnya Joon Young pergi ke Rumah sakit tapi stuntmannya berkata bahwa sutradara yang lain lebih perhatian kepadanya. Hal ini membuat Joon Young merasa semakin buruk.

Dalam bus ke lokasi syuting, Joon Young marah kepada Jun Ki karena memutuskannya, kepada Ji Oh karena memutuskan dia dulu, pada semua lelaki, tapi kebanyakan dia merasa marah kepada dirinya sendiri karena tidak tahu mengapa.

Joon Young dan Ji Oh saling berdebat dan mengejek di dalam bus.
Saat Ji Oh mengantuk, dia meletakkan scarfnya di belakang kepala Ji Oh, tapi Ji Oh lebih memilih bahu Joon Young. Saat bersandar di bahu Joon Young, Ji Oh berkata agar Joon Young menelepon Jun Ki dan kembali kepadanya. Karena Jun Ki sepertinya adalah pria yang baik.

Joon Young berkata : Jun Ki menangis. Tidak banyak, hanya sedikit. Tanpa membuka matanya, Ji Oh menjawab : Lelaki lebih lemah dari kelihatannya.

Joon Young menjawab : Ini menjengkelkan. Dan aku merindukannya.

Kemudian mereka mulai membuat film.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar