Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Rabu, 30 Juni 2010

Worlds Within (Episode 10)


Sinopsis Worlds Within
Episode 10


Pulang dari pesta perpisahan Kang Ho Yun, Ji Oh mengajak Joon Young ke rumahnya. Di rumah Ji Oh berkata pada Joon Young : Kau bilang tidak akan datang, tidak akan datang..tapi akhirnya kau datang juga. Joon Young berkata dia akan mencoba melakukan seperti yang Ji Oh lakukan.

Joon Young : "sunbae..aku ingin menceritakan sesuatu padamu, tapi kau harus berjanji tidak menghakimiku dulu, kalau tidak aku akan langsung pergi dari sini."

Ji Oh : "Iya, aku tidak akan mengatakan apapun"

Joon Young : "Saat aku kelas 3 SMP, aku pulang cepat karena merasa tidak enak badan. Saat sampai di dekat rumah, aku melihat seorang Paman keluar dari rumahku, aku tidak mengenalnya dan heran apa yang dia lakukan di rumahku. Di dalam aku melihat ibu yang duduk santai sehabis mandi sambil minum teh seperti tidak ada apa-apa. Aku tidak bertanya apa pun padanya. Suatu hari aku mengajak dua orang temanku ke rumah. Salah seorang temanku bertanya apa ini rumahku, aku menjawab ini rumahku. Temanku itu berkeras ini rumah Mi Ok. Mi Ok yang berdiri di sampingku berkata apa maksudmu, temanku itu berkata aku sering melihat ayah Mi Ok keluar dari rumah ini, jadi aku mengira ini pasti rumah Mi Ok."

Joon Young : "Aku tetap pergi ke sekolah, karena jika aku tidak pergi maka aku takut hal yang kutakutkan akan benar-benar terjadi. Tapi Mi Ok tidak pernah muncul lagi di sekolah. Saat aku berkata pada ibu bahwa Mi Ok tidak sekolah lagi, kau tahu apa kata ibu ? Dia berkata, teman yang meninggalkan bangku sekolah adalah anak yang tidak baik, jangan bermain dengannya lagi!

Sunbae, kau bilang dramaku terlalu dingin dan aku orang yang dingin dan aku tidak mengerti ibuku, aku memang tidak mengerti ibuku. Dan apa yang kau tahu tentang aku, kau dengan ibu yang sangat setia, tinggal di peternakan, membawakanmu makan siang. Kau dengan ibu yang begitu baik, apa yang kau tahu tentang kehidupanku ? Sedangkan ayah, ayah menyukai puisi dan berkata agar aku hidup seperti drama atau puisi."

Ji Oh tidak dapat berkata apapun, dia akhirnya berdiri dan memeluk Joon Young. Maafkan aku, kata Ji Oh. Aku benar-benar minta maaf.

Paginya mereka sarapan berdua dan Joon young berkata pada dirinya sendiri bahwa dia akan mencoba untuk hidup dengan lebih berperasaan. Tapi saat Ji Oh mengajaknya menikah, Joon Young ingin menikah dalam 5 tahun, tapi Ji Oh ingin dalam 3 tahun. Ji Oh berkata ia sudah tua jika menunggu selama 5 tahun. Joon Young berkata apa benar ia boleh tidak punya anak? Soalnya ia tidak ingin repot. Ji Oh berkata mereka harus punya anak, paling tidak satu. Joon Young mengalihkan pembicaraan.

Hae Jin berlatih dan olah raga bersama Yoo Young dan lawan mainnya. Hae Jin sedikit kelelahan dan managernya memberinya air minum. Yoo Young merampas air itu dan memecat manager Hae Jin. Yoo Young menegur manager Hae Jin karena membiarkan Hae Jin minum terlalu banyak air selama latihan dan ia tidak suka jika manager Hae Jin mulai menyukai Hae Jin.

Hae Jin ingin membujuk Yoo Young, tapi aktor lawan mainnya berkata jika Hae Jin di-blacklist Yoo Young maka karirnya akan habis. Pak Kim dan Yoo Young berdiskusi tentang cinta, apa yang duluan, cinta atau kepercayaan. Kata Pak Kim, cinta.

Hasil rating drama sudah keluar dan drama Kyu Ho turun 3%, Ji Oh tersenyum dalam hati. Saat menyindir Kyu Ho, Kyu Ho balik berkata jadi kau dapat menasihatiku tapi tidak dapat mengucapkan selamat padaku ? Kyu Ho juga berkata jika Ji Oh tidak menyutradarai mini seri apa ia akan dapat uang? Apa artinya penghargaan artistik drama jika tidak menghasilkan uang?

Ji Oh diam saja, Kyu Ho jelas lebih sukses dalam drama dibanding dengannya. Ji Oh mencoba negosiasi dengan penulis skenario agar mengubah scriptnya karena budget produksi. Kata Ji Oh actor terkenal tidak akan mau syuting one-act drama.

Ji Oh mendapat telepon dari kakaknya, ternyata ibu Ji Oh masuk rumah sakit. Ji Oh marah pada ayahnya karena membuang obat ibunya. Ayahnya berkata ibu Ji Oh minum obat setiap hari, ia tidak dapat membiarkan ibu Ji Oh minum obat terlalu banyak. Ji Oh kesal karena ayahnya membiarkan ibunya bekerja di ladang saat hari hujan, apakah pendarahan di paru-paru dan lever yang rusak bukan penyakit serius kata Ji Oh, ibu demam karena levernya rusak, ayah tahu apa.

Saat menonton TV dengan ayahnya, Ji Oh membayangkan adegan dramanya. Joon Young dan krunya makan bersama di restaurant sebelum pindah ke lokasi syuting berikutnya. Yang Soo Kyung ketinggalan bis karena harus membayar tagihan dan ketika ia menelepon Joon Young, Joon young menolak untuk kembali. Lagipula syuting tanpa Soo Kyung juga tidak masalah kata Joon Young. (he..he sadis)

Joon Young puas dengan pengambilan gambar dan bersiap untuk istirahat selama 4 jam. Min Hee bertanya pada Joon Young tentang Ji Oh, apakah sekarang Joon Young sudah selevel Ji Oh. Maksudnya ? Joon Young sepertinya kurang tertarik dengan apa yang ia lakukan kata Min Hee. Joon Young jadi merindukan Ji Oh.

Paginya, Joon Young dan Kyu Ho bersiap untuk syuting kembali. Saat break, Soo Kyung muncul dan Kyu Ho memarahinya karena tidak muncul saat semua begadang semalam dan justru tidur. Soo Kyung berkata karena Joon young meninggalkannya saat di restaurant. Kyu Ho berkata pada Joon Young bahwa jika astrada sedang makan jangan ditinggal, kau benar-benar kejam. Baru tahu kalau aku kejam ?

Kyu Ho menegur Soo Kyung, siapa dia sampai seluruh kru harus mengurusnya. Soo Kyung yang seharusnya mengurus kru film. Joon Young juga marah dengan Soo Kyung : "Mulai sekarang jangan bekerja lagi di set, duduk saja dan santai seperti raja!" Soo Kyung akhirnya pergi dari lokasi.

Ji Oh membantu ayahnya di peternakan. Dia baru merasa kerja ayahnya sangat berat. Ayahnya menyuruh Ji Oh membersihkan badan dan cepat ke rumah sakit menjenguk ibunya. Bahkan ayah Ji Oh membantunya membersihkan badan. (wow..cute)

Ji Oh menjenguk ibunya dan dia minta ibunya tinggal dengannya di Seoul. Ibunya bertanya apa Ji Oh punya pacar kalau punya ia harus mengenalkan pacarnya. Ji Oh mengatakan tidak punya. Ibunya tidak percaya.

Ji Oh mengantarkan kakaknya dan bertanya mengapa kakaknya tidak pernah meneleponnya. Kakaknya berkata Ji Oh sangat sibuk, mana berani ia menelepon Ji Oh. Kyu Ho dan Joon Young meneruskan syutingnya. Joon Young bertanya apa mereka dapat menggunakan kawat dan chrom untuk adegan berkelahi, dan Kyu Ho menyukai ide Joon Young. Hae Jin mulai diwawancara oleh media dan Kyu Ho melihatnya sambil tersenyum.

Soo Kyung minum soju ditemani salah satu aktris senior yang mendengarkan keluh kesahnya. Akhirnya aktris senior itu marah, apa Soo Kyung sadar bahwa ia yang sudah setua itu harus siap di lokasi syuting dan berdandan, mengenakan kostumnya sebelum syuting? Ia hanya punya 2 sampai 3 jam untuk tidur. Jadi jangan terlalu berlebihan.

Ji Oh berusaha mencari pemeran untuk dramanya, tapi kedua aktris senior yang dimintainya tidak bersedia.

Min Hee membawa Soo Kyung yang sedang mabuk ke rumah sakit menemui Joon Young dan Kyu Ho yang sedang terkapar kelelahan. Min Hee berkata : Jika kau kesal, salahkan saja mereka. Jika drama kita jelek, salahkan saja para Sutradara. Tapi sekarang lihatlah mereka, tanpa mereka..bagaimana dengan kita? Lakukan saja apa mau mu! Soo Kyung termangu, tapi saat Min Hee pergi, Soo Kyung sempat mencium Joon Young. Joon Young terbangun dan murka, ia memukuli Soo Kyung. Kyu Ho juga terbangun dan marah dengan Soo Kyung.

Ibu Joon Young meminta Ji Oh menemuinya. Ji Oh diminta menemaninya berbelanja dan berkeliling. Ji Oh meminta izin untuk menikah dengan Joon Young. Ibu Joon Young tampaknya mulai menyukai Ji Oh.

Ji Oh menemui Seo Woo untuk membahas dramanya. Script Seo Woo agak mirip dengan kisahnya dengan Joon Young. Ji Oh berpikir : Hiduplah seperti dalam drama, tapi sejujurnya bagiku, drama adalah pelarian dari kenyataan hidup yang keras. Aku akan berterus terang suatu hari nanti. Tapi saat ini aku tidak punya keberanian.

Sampai di rumahnya, Ji Oh senang sekali karena melihat Joon Young.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar