Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Jumat, 18 Juni 2010

White Lies (Sinopsis)


Title: 하얀 거짓말 / Hayan Geojitmal
Also known as: White Lies (literal translation)
Genre: Romance, family
Episodes: 159
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 01 Desember 2008 to 10 Juli 2009

Cast
Seo family

Shin Eun Gyung as Seo Eun Young
Yoon Hye Kyung as Seo Bo Young (sister)
Ahn Suk Hwan as Seo Ho Goo (father)
Kim Hye Ok as Na Jin Soon (mother)

Kang family
Kim Yoo Suk as Kang Jung Woo
Im Ji Eun as Hong Na Kyung (Jung Woo's wife)
Kim Young Ran as Joo Ae Sook (Jung Woo's birth mother)

Madam Shin's family
Kim Tae Hyun as Kang Hyung Woo (Jung Woo's half brother)
Jung Yoon Jo as Kang Shin Woo (Jung Woo's half sister)
Kim Hae Sook as Madam Shin (Hyung Woo's & Shin Woo's mother)

Other people
Kim Jin as Joo Hong Jin
Lee Eun Soo as Bi An
Kang Suk Jung as Cha Min Jae (photographer)
Song Ji Eun as Song Yeon Hee (Madam Shin's new housekeeper)
Han Young Kwang
Heo Tae Hee

Production Credits
Screenwriter: Jo Eun Jung
Chief Producer: Lee Dae Young
Director: Bae Han Chun (배한천), Lee Min Soo (이민수)


Sinopsis White Lies
Seo Eun Young (Shin Eun Gyung) and Kang Jung Woo (Kim Yoo Suk) adalah pasangan yang saling mencintai dan berencana menikah. Di saat Eun Young hamil Jung Woo tidak pernah muncul ataupun memberi kabar pada Eun Young. Ternyata Jung Woo terpaksa menikah dengan Na Kyung (Im Ji Eun) seorang gadis dari keluarga berada dan mereka pergi ke Inggris untuk studi selama 5 tahun.

Eun Young yang hamil tua hidup menderita, masih harus bekerja untuk biaya persalinan dan sangat menunggu kedatangan Jung Woo. Sampai suatu ketika saat Eun Young bekerja mengantar makanan, tiba-tiba ia melihat Jung Woo di seberang jalan dan tanpa melihat kondisi lalu lintas, Eun Young berlari mengejar Jung Woo dan tertabrak mobil. Setelah sadar, ibu Eun Young memberitahu bahwa anaknya tidak dapat diselamatkan.

Selama 5 tahun hidup Eun Young merasa bersalah pada anaknya yang telah meninggal. Sementara itu, Eun Young bekerja sebagai perawat di RS dan Kang Hyung Woo (Kim Tae Hyun) adalah salah satu pasiennya yang menderita cacat mental.

Madam Shin (Kim Hae Sook) adalah ibu Hyung Woo, pemilik DREAM IN Departement Store, melihat bahwa Hyung Woo terobsesi pada Eun Young dan selalu mencari Eun Young setelah dibawa pulang ke rumah. Merasa Hyung Woo tidak dapat hidup tanpa Eun Young, Madam Shin berusaha dengan cara apapun agar Eun Young menjadi menantunya. Kesalahan yang diperbuat Madam Shin di masa lalu membuat ia menjadi over protect terhadap Hyung Woo.

Di lain pihak, tanpa sengaja Eun Young hampir tertabrak oleh Jung Woo. Pertemuan setelah 5 tahun membuat hati mereka gembira. Sejak saat pertemuan itu, Jung Woo selalu ingin bertemu dengan Eun Young meski Jung Woo masih belum memberitahu bahwa ia sudah menikah. Akhirnya Jung Woo mengetahui bahwa saat dia pergi dari hidup Eun Young, Eun Young telah hamil dan anaknya telah meninggal. Hal itu membuat Jung Woo shock, sedih, marah dan menyesal. Jung Woo mengaku pada Eun Young saat ini ia bekerja sebagai sopir. Sampai suatu ketika Eun Young mengetahui kalau Jung Woo telah menikah. Eun Young yang merasa penantiannya selama 5 tahun menjadi sia-sia, memutuskan untuk menerima lamaran madam Shin.

Pada saat pertunangan dilangsungkan, Jung Woo tidak tahu bahwa yang akan ditunangkan pada Hyung Woo adalah Eun Young, di lain pihak, Eun Young juga tidak pernah tahu bahwa kakak Hyung Woo adalah Jung Woo. Pada saat Eun Young pacaran dengan Jung Woo, Jung Woo mengaku bahwa ia adalah anak yatim-piatu dan setelah 5 tahun tidak bertemu Eun Young masih percaya pada Jung Woo, Jung Woo mengaku kalau dirinya bekerja sebagai sopir. Ternyata selama ini Eun Young ditipu oleh Jung Woo dan mulai saat itu ia tidak pernah percaya pada Jung Woo dan berniat membalas dendam atas segala perbuatan Jung Woo di masa lalu yang membuat dirinya menderita.

Setelah mengetahui bahwa anak kandungnya masih hidup, apa yang akan dilakukan oleh Eun Young dan Jung Woo? Bagaimana reaksi madam Shin jika mengetahui bahwa Bi An (Lee Eun Soo) anak yang diadopsi sebagai anak Hyung Woo ternyata anak Eun Young dengan Jung Woo? Apakah Hyung Woo akan sembuh? Apakah pernikahan Eun Young dan Hyung Woo berakhir bahagia?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar