Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Jumat, 18 Juni 2010

No Limit (Episode 1-16) Tamat


Sinopsis No Limit
Episode 1

Adegan dibuka dengan sebuah mobil, yang ternyata dikendarai oleh Hae Bin, salip dan Bong Goon berusaha menolongnya. Mobil itu menabrak jembatan dan hampir terjun ke sungai.

Bong Gun berteriak dan minta Hae Bin tenang, singkat cerita, Hae Bin berhasil keluar dengan selamat tapi mobilnya beserta Bong Goon terjun ke sungai.

Setelah itu Bong Gun menghadapi tim sepak bolanya dicekal dan ia kesal, ia sumpah tidak akan main bola lagi. Ada yang lucu, ketika Bong Gun turun dari bis mau pulang, ia melihat poster Park Ji Sung, pemain bola Korea yg merumput di MU, Bong Goon "memarahi" poster Park, dan tanya apa pelatih Ferguson baik padanya? Sebenarnya Bong Gun sangat ingin seperti Park Ji Sung.

Yeon Yi berjalan bersama Bong Goon ke rumah dan menghiburnya. Ibu Yeon Yi tidak suka jika Yeon Yi terus bersama Bong Goon.

Orang tua Hae Bin mendorong Hae Bin untuk berkencan dengan pengacara Jang Seung Woo, tapi Hae Bin tidak tertarik.
Hae Bin melihat bakat Bong Goon dan memutuskan untuk mencarinya. Bong Goon tidak di rumahnya tapi kerja di tempat lain. Hae Bin dan Bong Goon bertemu pertama kali di jalan dan Bong Goon menyelamatkannya.

Hae Bin menyadari bahwa orang yang telah membantunya itu adalah orang yang sama yang ia cari.


Sinopsis No Limit
Episode 2

Hae Bin akhirnya bertemu dengan Bong Goon tapi Bong Goon sangat keras kepala dan menolak main bola lagi kecuali terpaksa.

Hae Bin sangat kecewa dan ia mabuk. Bong Goon mencarinya. Hubungan mereka menjadi dekat tapi rumit. Bong Goon mencoba main bola lagi dan ia merasa tidak akan berhasil, ketika Hae Bin datang dengan berita bahwa Bong Goon adalah pemain berikutnya dalam K-League!


Sinopsis No Limit
Episode 3

Bong Goon sekarang resmi menjadi bagian FC Soul dan pindah ke asrama dimana ia bertemu pemain bola lainnya (keren2 bo!). Mereka berkata pada Bong Goon, bahwa alasan ia disini karena dia jadi satu paket dalam perjanjian dengan Lee Dong Ho. Bong Goon, menemui Hae Bin dan mereka bertengkar.

Hae Bin berusaha keras untuk mengamankan posisi Bong Goon di dalam tim, ia juga menyanyi, menari-nari, dan bahkan mabuk. Sepanjang malam, Bong Goon menjaga Hae Bin dan mereka akrab. Hae Bin bangun keesokan paginya dan ternyata dia ada di rumah Bong Goon!


Sinopsis No Limit
Episode 4


Bong Gun diijinkan menghadiri pertandingan bola dengan pemain lainnya dan ia menghubungi semua orang. Pengacara Seung Woo tanya pada Hae Bin apa mereka bisa mulai kencan secara resmi. Tapi Seung Woo terganggu ketika Hae Bin menyadari bahwa Bong Gun ada di pertandingan pertamanya.

Bong Gun dapat kesempatan main tapi berakhir dengan cepat dan ia dapat kartu merah! Hae Bin mencoba menghibur Bong Gun, tapi justru bertengkar lagi.

Bong Gun ingin minta maaf pada Hae Bin keesokan harinya, tapi ia tidak bisa karena Hae Bin diculik!


Sinopsis No Limit
Episode 5

Dalam usaha menyelamatkan Hae Bin, Bong Gun terluka dan ia dibawa ke RS, dia tidak sadar dan sepertinya tidak ada harapan. Hae Bin sedih sekali dan shock, ia tidak percaya dan Bong Gun mulai sadar lalu membuka matanya. Ia hidup! Hae Bin senang sekali dan ia sangat gembira melihat Bong Gun bangun...tapi ternyata Bong Gun kena amnesia (masih ada juga..ya).

Yeon Yi sangat mencemaskan Bong Gun. Hae Bin menceritakan semuanya, Yeon Yi berkata agar Hae Bin tidak pernah datang kesini lagi. Seung Woo juga senang karena Bong Gun terluka. Bong Gun berteman dengan Batman. Karena Batman, Bong Gun dibawa ke RSJ.


Sinopsis No Limit
Episode 6

Di RSJ, Bong Gun mencoba lari dan ia terluka beberapa kali. Disana ia berteman dengan seorang bibi tua bernama Ae Ja. Hae Bin mengunjungi Bong Gun dan meninggalkan hadiah dan catatan.

Yeon Yi membaca catatan itu dan ia sadar Bong Gun hilang lagi. Tidak seorang pun tahu dimana Bong Gun berada. Akhirnya, Bong Gun ingat lagi dan sadar bahwa ia ada dalam situasi sulit.


Sinopsis No Limit
Episode 7

Bong Gun dan Bibi Ae Ja mencoba melarikan diri dari RSJ tapi saat mereka istirahat, mereka tertangkap! Tepat setelah Bong Gun hilang dari RSJ, Hae Bin datang mencarinya. Hae Bin bertemu dengan Batman teman Bong Gun dan Hae Bin menunggu Bong Gun diluar.

Bong Gun kembali ke RSJ, dia ada di ruangannya ketika tiba2 bangunan-nya runtuh. Semua pasien dievakuasi keluar, Bong Gun kembali ke dalam untuk menyelamatkan bibi Ae Ja.

Hae Bin mengikuti Bong Gun dan Ae Ja ke RS dan Bong Gun kembali ke rumah.


Sinopsis No Limit
Episode 8

Bong Gun kembali ke tim-nya dan ia bertemu dengan temannya, Maxim. Bong Gun berterima kasih pada Yeon Yi untuk semua yang sudah ia lakukan untuknya. Hae Bin marah dengan Seung Woo dan merasa ia tidak bisa mempercayai Seung Woo lagi. Bong Gun punya fans club baru, Shooting Star, dan fansclubnya datang mengunjungi Bong Gun di agensi.

Hae Bin datang dan membawa hadiah untuk Bong Gun. Bong Gun membawa Hae Bin masuk ke sebuah ruangan gelap.


Sinopsis No Limit
Episode 9

Bong Gun dan Hae Bin hampir saja tertangkap ketika bersama di ruang loker, tapi Yeon Yi menyelamatkan mereka. Dong Ho datang ke cafe sup kentang milik ibu Yeon Yi. Lutut Dong Ho yang terluka semakin memburuk selama pertandingan bola dan ia gagal membuat gol, sehingga tim-nya kalah.

Hae Bin mengetahui ternyata Byul (adik Bong Gun) sakit kanker (oh tidak..Kdrama klise lagi, anak2 dijadikan sakit.). Ae Ja memperbaharui surat wasiatnya. Bong Gun mulai bangkit lagi dan ia terpilih main di pertandingan latihan.


Sinopsis No Limit
Episode 10

Bong Gun bermain bagus di pertandingan latihan dan para reporter mulai memperhatikan Bong Gun. Bong Gun minta Hae Bin membantunya mengambil hadiah ulang tahun untuk adiknya, Byul. Seung Woo memberikan hadiah untuk Hae Bin karena ini hari ulang tahunnya dan Hae Bin tidak ingin seorang pun tahu.

Dong Ho mengajak Yeon Yi kencan, dan saat mereka kencan, Yeon Yi menolak Dong Ho. Bong Gun dan Hae Bin mengikuti lomba nyanyi (Kdrama klise, pasti ada game utk pasangan, kebetulan ini Yun Ho DBSK, masa kalah sih..) dan benar saja..Hae Bin menang. Bong Gun di rumah, menikmati pesta Ultah Byul dan ia tahu kalau ternyata Hae Bin juga ulang tahun hari ini.

Bong Gun bergegas keluar dan mencari Hae Bin. Bong Gun membelikan Hae Bin hadiah dan Hae Bin tersentuh. Bong Gun terpilih bermain dalam pertandingan bola berikutnya.


Sinopsis No Limit
Episode 11

Bong Gun mengubah penampilannya ckckck keren juga ternyata..:) Di hari ia libur, dia bertemu Yeon Yi dan Yeon Yi berkata pada Bong Gun bahwa dia tidak suka pada Hae Bin. Hae Bin melihat Seung Woo dan Seung Woo berterima kasih pada Hae Bin karena sudah datang dalam hidupnya. Ae Ja mengajak Bong Gun belanja dan membelikan Bong Gun setelan. Ae Ja menyuruh Bong Gun pergi kencan dengan Hae Bin.

Bong Gun mengajak Hae Bin makan di restoran mewah dan Seung Woo melihat mereka.

Setelah itu, Yeon Yi mengaku pada Bong Gun, kalau ia mencintai Bong Gun dan minta Bong Gun menjawabnya jika Bong Gun sudah memikirkannya.

Bong Gun ada di pertandingan bola dan berhasil mencetak 2 gol. Di gol ke-2, ia tanpa sengaja melukai Dong Ho.


Sinopsis No Limit
Episode 12

Bong Gun menerima tawaran untuk masuk ke Liga Jepang (wah ketemu Tsubasa dong hahaha). Dong Ho dibawa ke RS dan ia tahu bahwa ia tidak akan bisa main bola lagi. Yeon Yi bohong pada Hae Bin dan berkata bahwa Bong Gun ingin pergi ke Liga Jepang. Hae Bin dan Bong Gun jadi salah paham karena Bong Gun.

Shooting Star akhirnya bisa mengadakan fans club meeting dengan Bong Gun. Hae Bin juga ikut serta. Bong Gun dan Hae Bin akhirnya berbaikan kembali.


Sinopsis No Limit
Episode 13

Bong Gun akhirnya bisa melihat isi rumah Hae Bin. Bong Gun juga menolak perasaan Yeon Yi. Seorang agen yang tidak suka dengan Bong Gun ingin balas dendam dengan Bong Gun. Seung Woo juga memprovokasi Bong Gun. Bong Gun akhirnya memukul Seung Woo dan Bong Gun dikeluarkan.

Dong Ho mencoba membunuh dirinya sendiri. Bong Gun memohon maaf. Hae Bin mencoba menghibur Bong Gun dan kemudian Hae Bin mengunjungi ayahnya dan ia mohon agar ayahnya membawa Bong Gun kembali.


Sinopsis No Limit
Episode 14

Hae Bin dan Bong Gun pergi kencan untuk terakhir kalinya. Hae Bin membelikan banyak barang untuk Bong Gun dan mengajak Bong Gun makan. Kemudian Hae Bin berkata ia ingin putus. Ternyata itu hari ulang tahun Seung Woo dan Hae Bin merasa bersalah karena tidak mengetahuinya. Bong Gun kembali ke tim. Seung Woo berkata pada Bong Gun bahwa ini semua karena Hae Bin, sehingga Bong Gun diterima di tim. Bong Gun kaget.

Seung Woo akhirnya memberanikan diri melamar Hae Bin tapi Hae Bin menolaknya dan ia lari. Di pertandingan bola, Bong Gun mencetak gol dan ia merayakannya untuk Hae Bin.


Sinopsis No Limit
Episode 15


Hae Bin datang ke pertandinga bola Bong Gun dan setelah itu mereka makan malam di rumah Bong Gun. Byul dibawa ke RS lagi karena kankernya kambuh. Ae Ja memberikan Bong Gun warisannya, yaitu uang 1 juta dolar. Bong Gun merasa ia tidak bisa menerimanya tapi Ae Ja menghilang.

Yeon Yi berkata pada Hae Bin tentang insiden tabrak lari. Hae Bin merasa tidak enak. Ada berita buruk tentang Bong Gun dan Bong Gun mengumumkan dalam konferensi pers, ia tidak akan menerima uang itu.


Sinopsis No Limit
Episode 16 (End)

Hae Bin berkata pada Bong Gun bahwa ia akan tetap mempercayai Bong Gun. Seung Woo melihat keduanya berpelukan dan ia jadi semakin kesal. Dong Ho akan dioperasi kakinya dan Yeon Yi minta agar Dong Ho kembali saat ia merasa lebih baik.

Seung Woo mencoba memprovokasi Bong Gun, bahwa kecelakaan itu benar2 disebabkan olehnya. Hae Bin mendengar ini dan ia menemukan kebenarannya.

Dalam pertandingan terakhir, Bong Gun melakukan tendangan dan memenangkan game.

Bong Gun melakukan perayaan gol dengan Hae Bin. Goooll.....!!!! ale ale ale.... (aduh kalo inget ale2 kok inget Ricky Martin dan why..why..ternyata dia gay...)

TAMAT

1 komentar: