Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Jumat, 18 Juni 2010

Oh! My Lady (Sinopsis)

Title: 오! 마이 레이디 / Oh! My Lady
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 22 Maret 2010 to 11 Mei 2010
See inserts: Oh! My Lady OST

Cast
Chae Rim as Yoon Gae Hwa
Choi Si Won as Sung Min Woo
Lee Hyun Woo as Yoo Shi Joon
Park Han Byul as Hong Yoo Ra

Extended Cast
Moon Jung Hee as Han Jung Ah
Yoo Seo Jin as Lee Bok Nim
Yoo Tae Woong as Kim Byung Hak
Bang Joon Seo as Kim Min Ji
Kim Yoo Bin (김유빈) as Sung Ye Eun
Heo Joon Suk as Choi Tae Goo
Kim Kwang Gyu as Han Min Kwan
Kim Hee Won as Jung Yoon Suk
Hwang Hyo Eun as Oh Jae Hee
Hong Jong Hyun as Kim Jin Ho
Lee Dae Yeon as Eom Dae Yong
Chu Hun Yub as Chae Ho Suk
Seo Myung Kyu (서명규) as Min Woo's friend
Kim Hee Joon (김희준) as Min Woo's security guard
Yeo Ji Hyo as high school student
Jessica as herself (cameo, ep7)
Hyo Yeon as herself (cameo, ep7)
Choi Soo Young as herself (cameo, ep7)
Lee Han Wie as director (cameo, ep1)
Jun Hye Jin as actress (cameo, ep1)
Na Young Hee as Gae Hwa's former boss (cameo, ep1)
Sung Hyuk

Production Credits
Producer:
Director: Park Young Soo
Screenwriter: Goo Sun Young (구선영)

Sinopsis Oh! My Lady
Yoon Gae Hwa (Chae Rim) adalah seorang wanita berusia 35 tahun yang telah bercerai dari suaminya dan berusaha untuk mencari kerja yang mapan agar putrinya, Kim Min Ji (Bang Joon Seo) dapat hidup dengan baik dan bangga terhadapnya. Kerja yang didapat adalah sebagai pembantu rumah tangga seorang artis yang sedang naik daun yaitu Sung Min Woo (Choi Si Won), tapi karena suatu kesalahan Gae Hwa dipecat. Lalu Gae Hwa melakukan wawancara kerja di The Show Company dengan syarat dapat menandatangani kontrak dengan Sung Min Woo, baru dapat bekerja di sana.

Pantang menyerah dilakukan oleh Gae Hwa, sampai suatu ketika seseorang membawa seorang anak perempuan berusia 6 tahun bernama Sung Ye Eun (Kim Yoo Bin) yang ternyata adalah anak Min Woo. Rahasia Min Woo berada di tangan Gae Hwa, sehingga Gae Hwa mengancam Min Woo akan memberitahu wartawan jika tidak mau menandatangani kontrak dengan perusahaannya. Akhirnya dengan terpaksa Min Woo menyetujui kontrak itu dengan catatan Gae Hwa harus mengurus Ye Eun.

Gae Hwa yang melihat Ye Eun yang tidak dapat berbicara karena trauma masa lalu berusaha untuk menyembuhkan Ye Eun dengan mencurahkan kasih sayang. Gae Hwa yang tidak dapat membayar uang sewa rumah diusir keluar dari rumah sewa itu dan terpaksa tinggal bersama dengan Min Woo, sekaligus mengurus Ye Eun dan Min Woo. Gae Hwa dan Min Woo sering bertengkar, namun Gae Hwa tetap menjalani pekerjaan itu demi putrinya.

Hong Yoo Ra (Park Han Byul) adalah cinta pertama Min Woo saat masih kuliah, yang bekerja sebagai manajer designer merk fashion ternama, baru kembali ke Korea setelah menuntut ilmu di luar negeri dan ingin menjadikan Min Woo sebagai modelnya. Min Woo dengan senang hati menjadi model Yoon Jing dan sejak Yoon Jing kembali ke Korea, Min Woo mulai mengejar Yoon Jing.

Namun seiring berjalannya waktu, Min Woo tanpa sadar sudah jatuh cinta pada Gae Hwa, melihat ketulusan Gae Hwa untuk mengurus Ye Eun. Sampai suatu ketika gosip yang ditulis di Koran yang menyebutkan Min Woo mengikuti drama musical karena ancaman Gae Hwa.

Untuk meluruskan hal ini Min Woo harus melakukan wawancara dengan para wartawan dan wartawan menanyakan hubungan apa antara dirinya dengan Gae Hwa? Min Woo menjawab bahwa Gae Hwa adalah pacarnya. Akhirnya rahasia Ye Eun yang tak lain adalah anak Min Woo terbongkar, sehingga membuat karir Min Woo hancur, tapi berkat keseriusannya untuk menampilkan yang terbaik dalam drama musical, Min Woo mendapat respon yang bagus.

Min Woo tidak hanya menampilkan akting, tapi juga bakat menyanyi sehingga dulu anggapan orang terhadap Min Woo yang hanya mengandalkan wajahnya yang tampan tapi tidak bisa berakting dapat melihat bakat Min Woo yang sebenarnya. Apakah Gae Hwa akan membuka hatinya untuk Min Woo?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar