Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Jumat, 18 Juni 2010

Triple (Sinopsis)

Title: 트리플 / Triple
Chinese Title : 冰颀恋
Genre: Romance, Sport
Episodes: 16
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 11 Juni 2009 to 30 July 2009

Cast
Lee Jung Jae as Shin Hwal
Lee Sun Gyun as Jo Hae Yoon
Yoon Kye Sang as Kang Hyun Tae
Min Hyo Rin as Lee Haru
Lee Ha Na as Choi Soo In
Kim Hee as Kang Sang Hee

Extended Cast
Song Joong Ki as Ji Poong Ho
Choi Sun Young (최선영) as Yoon Hye Jin
Choi Baek Ho (최백호) as (Haru’s father)
Kim Hye Jung as (Soo In’s mother)
Kim Sang Ho as Coach Nam
Park So Hyun as Coach Shin
Lee Sung Min
Jung Ji Soon
Kang Ji Hoo
Kim Chang Wan
Kim Bo Ri

Production Credits
Director: Lee Yoon Jung
Screenwriter: Lee Jung Ah (이정아) & Oh Soo Jin (오수진)


Sinopsis Triple
Lee Haru (Min Hyo Rin) adalah seorang gadis desa yang bercita-cita menjadi female ice skating terkenal. Untuk mewujudkan impiannya, Haru harus belajar skating di Seoul. Akhirnya Haru pindah ke Seoul dan tinggal bersama dengan kakak tirinya, Shin Hwal (Lee Jung Jae). Kehidupan Haru menjadi rumit ketika ia bertemu dengan Shin Hwal setelah beberapa tahun berpisah. Ayah Hwal dan ibunya Haru meninggal karena kecelakaan di saat akan menghadiri pertunjukan Haru.

Hwal dan 2 orang temannya yaitu Jo Hae Yoon (Lee Sun Gyun) dan Kang Hyun Tae (Yoon Kye Sang), mereka tinggal serumah dan bekerja di perusahaan yang sama. Haru terus berlatih sendiri ice skating agar mewujudkan impiannya. Choi Soo In (Lee Ha Na) yang mengetahui bahwa Haru adalah adik tiri dari Hwal, akhirnya bersedia menjadi pelatih Haru agar ia bisa sering bertemu dengan Hwal, hal ini tidak diketahui Haru bahwa Soo In adalah istri Hwal. Keinginan Soo In adalah ingin meminta maaf kepada Hwal atas kesalahan yang pernah dibuatnya dan berniat untuk melanjutkan hubungan mereka.

Ternyata Hyun Tae tertarik pada Soo In, yang juga tidak diketahui oleh Hyun Tae bahwa Soo In adalah istri Hwal. Hyun Tae berusaha untuk mendekati Soo In, tapi di hati Soo In masih ingin kembali pada Hwal. Hwal mengetahui bahwa ibunya Soo In telah meninggal, akhirnya memutuskan untuk membangun kembali hubungan dengan Soo In. Tapi yang tanpa disadari oleh Hwal, ia telah jatuh cinta pada Haru dan Haru juga tidak dapat mengendalikan perasaannya pada Hwal. Semuanya menjadi rumit sampai suatu ketika Haru dan Hyun Tae mengetahui rahasia antara Soo In dan Hwal.

Apa yang akan dilakukan oleh Haru dan Hyun Tae setelah mengetahui bahwa Soo In adalah istri Hwal? Apa yang akan terjadi bila ternyata lutut Haru harus dioperasi? Masih dapatkah Haru bermain ice skating?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar