Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Sabtu, 26 Desember 2009

Hello Miss (Episode 3)

Jengkel melihat sikap pongah Hwa-ran, Jeong-sook berniat membalas sikap gadis itu dengan menjadi model ternama. Namun karena terlalu ngotot beridet dengan program Dream Body, gadis itu jatuh pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Soo-ha yang kuatir langsung bergegas menemani sang sahabat baik, dan alangkah terkejutnya dia ketika pimpinan TOP Group Lee Myeong-suk malah menuduhnya bersekongkol dengan Jeong-sook untuk memeras. Dong-gyu yang muncul belakangan juga sempat salah sangka dan menawarkan sejumlah uang, dan keruan saja langsung dibuang Soo-ha yang merasa terhina.

Merasa bersalah, Dong-gyu akhirnya menjemput Soo-ha yang dalam kondisi mabuk berat. Berlutut di hadapan gadis yang marah besar itu, sang calon pewaris TOP Group akhirnya mengaku telah jatuh cinta pada Soo-ha (yang kembali menganggap dirinya dipermainkan).

Merasa dirinya sebagai orang paling bodoh, Dong-gyu meminta nasehat pada Chan-min seputar cara menaklukkan wanita yang disukai. Dasar nasib, ia ditelepon Soo-ha tepat pada saat gadis itu terdesak bersama Jeong-sook yang terlibat masalah dengan lintah darat.

Tidak mau sahabatnya mengalami nasib malang, dengan berani Soo-ha menyebut siap menanggung separuh hutang Jeong-sook. Sempat ditampung di sebuah hotel mewah, tingkah norak Jeong-sook membuat keduanya kembali terdampar di pinggir jalan.

Yoo-il yang tidak puas dengan para model magang yang bekerja di TOP Group dengan caranya yang khas berhasil meyakinkan direktur Myeong-suk untuk menerima Soo-ha bekerja. Di saat yang sama, gadis itu berusaha mengendap-ngendap masuk ke dalam apartemen Jeong-sook bersama sang sahabat dengan gaya yang kocak.

Bisa dibayangkan, bagaimana senangnya Soo-ha (yang sempat menolak namun akhirnya menyerah saat diberitahu bakal mendapatkan gaji yang lumayan besar) dan Jeong-sook saat diberitahu bisa bekerja paruh waktu di TOP Group. Di hari pertama, Soo-ha baru tahu kalau adiknya Jun-hee ternyata juga bekerja di tempat yang sama.

Bisa dibayangkan, bagaimana repotnya Soo-ha di hari pertama bekerja terutama setelah tidak sengaja bertemu Dong-gyu. Saat malam tiba, cobaan masih belum berakhir karena ia harus berhadapan dengan Jun-hee yang terus menyindirnya didepan keluarga.

Tidak tahan dengan penghinaan yang didapat, Soo-ha langsung meminta ijin keluar dan berniat pulang menembus hujan. Beruntung, niatnya dicegah oleh Chan-min yang terus mengikuti. Saat tiba di rumah, ia mendapat kabar bahwa pembantu prianya Hal-bae cedera saat berusaha mengusir beberapa orang yang mengintai Hwa Ahn Dang.

Tidak ada jalan lain, Soo-ha terpaksa meminta pinjaman pegawai dari Dong-gyu yang berprofesi sebagai direktur bagian keuangan TOP Group. Sempat menolak, belakangan pemuda itu menyetujui pinjaman yang akhirnya digunakan untuk melunasi hutang-hutang Jeong-sook tersebut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar