Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Sabtu, 26 Desember 2009

My Girl (Episode 13)

Saat sedang berkendara pulang, perasaan Gong-chan semakin transparan ketika ia mulai mengkuatirkan hal-hal kecil tentang Yoo-rin (meski gadis itu jelas-jelas sengaja mengerjainya). Demi menenangkan hatinya yang makin bergemuruh, pemuda itu berusaha meyakinkan diri bahwa itu hanyalah tipuan semata.

Usaha Seol-woong untuk menjodohkan Yoo-rin dengan Jeong-woo semakin gencar, dengan blak-blakan ia meminta pemuda itu menjemput sang cucu dan mengajaknya keluar untuk berkencan. Dasar berhati baik, Jeong-woo malah menelepon Gong-chan danmegnajaknya ikut serta.

Sepanjang film, Yoo-rin tidak henti-hentinya makan sehingga akibatnya ia mulai terkantuk-kantuk. Di tempat lain, Seo-hyoon yang memutuskan untuk mengunjungi Gong-chan kaget saat tahu sang kekasih sedang tidak berada di tempat. Bahkan saat dihubungi, ponsel pemuda itu tidak diangkat.

Meneruskan acara dengan makan bareng, Jeong-woo hanya bisa terkagum-kagum melihat betapa hebatnya Yoo-rin dalam berbohong. Belajar dari keberanian gadis itu menutupi perasaannya, Jeong-woo nekat mengajak Yoo-rin untuk berkencan. Keruan saja, Yoo-rin menanggapinya dengan enteng.

Begitu sampai di rumah, Yoo-rin langsung panik saat tahu dirinya hanya berdua dengan Gong-chan dan mulai membayangkan yang tidak-tidak. Langsung bisa menduga apa yang dipikirkan gadis itu, keruan saja Gong-chan tersinggung setengah mati.

Ketika dokter memutuskan bahwa kondisi kesehatan Seol-woong berangsur pulih, oo-rin diberi kejutan oleh sang kakek : dua tiket perjalanan ke Jepang. Kali ini, gadis itu tidak bisa mengelak karena semua sudah dipersiapkan dengan matang. Apalagi, Gong-chan yang terus ditelepon baru tahu belakangan.

Tidak tahu harus bagaimana lag demi menutupi kebohongannya, Yoo-rin nekat menjatuhkan dirinya dari tangga sehingga mengalami cedera. Strategi tersebut cukup ampuh, rencana keberangkatan ke Jepang langsung ditunda. Begitu tiba di rumah sakit, Gong-chan yang kuatir langsung marah-marah dengan perbuatan sang sepupu yang dianggap terlalu nekat.

Perasaan Gong-chan yang tidak keruan sedikit tenang saat tahu bahwa Yoo-rin ternyata tidak apa-apa. Melakukan sejumlah hal yang tidak terbayangkan sebelumnya, semakin jelas kalau pemuda itu telah jatuh cinta pada sang sepupu. Diam-diam, hal itu juga diperhatikan oleh Jeong-woo, yang memutuskan untuk mengajak Gong-chan bicara empat mata.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar