Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Sabtu, 26 Desember 2009

Memories Of Bali (Episode 1)

Jung Jae-min adalah seorang pemuda yang berasal dari keluarga kaya-raya, bunyi telepon dari sang ibu membangunkannya dari tidur. Dengan tergesa-gesa, ia menuju ke sebuah toko perhiasan untuk bertemu sang tunangan Choi Young-joo dengan pakaian awut-awutan.

Kehidupan Jae-min diwarnai oleh sikapnya yang hanya mengejar kesenangan dan mabuk-mabukan, ia bahkan sempat dimarahi sang ayah saat mengikuti rapat direksi. Young-joo sendiri sebenarnya mencintai pria lain bernama Kang In-wook yang bekerja di Indonesia. Hanya bermodal secarik kertas berisi alamat, gadis itu nekat menyusul pria itu.

Bisa dibayangkan betapa terkejutnya In-wook melihat kehadiran Young-joo didepan pintu rumahnya, apalagi mendengar niat gadis itu untuk menginap. Paginya In-wook sengaja bersikap ketus, Young-joo yang tersinggung bersiap pergi sambil menyatakan tujuan sebenarnya kesana. Tidak tega, In-wook menahannya, membatalkan rencana kerja, dan mengikuti gadis itu ke Bali.

Siapa sangka, saat tiba dibandara mereka telah ditunggu oleh Jae-min yang rupanya telah mencium rencana Young-joo. Kejadian itu kontan membuat In-wook dan Young-joo canggung, apalagi dengan wajah tidak berdosa Jae-min mengundang 'rival'nya untuk makan malam bersama. Saat sendirian, ia menelepon ke Korea dan meminta bawahannya menyelidiki siapa In-wook sebenarnya.

Malamnya saat makan malam, In-wook yang berpakaian kasual salah tingkah melihat Jae-min dan Young-joo mengenakan baju formal. Apa yang ditakutkannya menjadi kenyataan, selama makan Jae-min terus menyindir In-wook sampai pria itu tidak bisa menahan sakit hati dan berpamitan.

Saat pergi keluar, In-wook berpapasan dengan gadis bernama Lee Soo-jung yang tercebur di kolam. Keduanya kembali bertemu di pintu hotel saat In-wook menyetop sebuah taksi, dengan gayanya yang khas Soo-jung merengek supaya bisa menumpang ke kota.

Tidak punya pilihan lain, In-wook terpaksa mengangguk setuju. Gadis itu mengoceh terus sepanjang jalan sehingga In-wook terganggu, dan akhirnya meminta supaya Soo-jung turun ditengah jalan. Siapa sangka, keduanya bertemu kembali karena Soo-jung ternyata berprofesi sebagai pemandu wisata turis.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar