Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Sabtu, 19 Desember 2009

Princess Hours (Episode 19)

Pergolakan terjadi diantara para petinggi kerajaan, yang menganggap sikap Lee Shin yang terus membuat skandal sangat memalukan dan menganggap Yool yang lebih pantas jadi putra mahkota. Bahkan, Raja sendiri sempat berpikir demikian.

Di penginapan keisengan Chae-kyoung kembali memakan korban : dirinya sendiri. Sengaja mengambil gambar ketika dirinya mengerjai Shin, siapa sangka sang suami justru malah membalikkan keadaan dengan merekam adegan saat dirinya mencium gadis itu yang tertidur. Keruan saja, Chae-kyoung malu sekali ketika mempertontonkan video itu pada teman-temannya.

Perayaan ultah Yool berlangsung meriah dengan diwarnai pesta topeng dan kue yang dibuat sendiri oleh Chae-kyoung. Keadaan sempat berjalan normal, sampai Hyo-rin membahas soal alergi yang biasa diderita Shin dan membuat Chae-kyoung cemburu campur kesal.

Merasa ada orang yang lebih mengerti Shin dibanding dirinya, keruan saja Chae-kyoung merasa sedih. Apalagi, belakangan ia mendengar pembicaraan keduanya seputar belajar ke luar negeri bersama. Chae-kyoung tidak tahu bahwa setelah ia pergi, Shin melanjutkan kalimatnya bahwa ia berharap bisa melakukannya bersama sang istri.

Saat hendak menolong Chae-kyoung, Yool terjatuh sehingga tangannya berdarah. Istri putra mahkota itu langsung bertindak cepat untuk mengobati luka tersebut. Sebagai hadiah, Yool mencium kening Chae-kyoung. Apes baginya, kejadian tersebut terlihat oleh Shin, yang langsung menarik Chae-kyoung pergi.

Dari omongan Chae-kyoung, Shin akhirnya tahu masalah apa yang telah mengganggu gadis itu. Berusaha untuk meyakinkan cintanya dengan mencium paksa, sikap Shin malah membuat sang istri marah besar dan menganggapnya sebagai orang yang tidak jujur terhadap perasaannya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar