Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Sabtu, 26 Desember 2009

My Girl (Episode 10)

Namun ketika ditawarkan untuk kembali, Yoo-rin menolak dengan berbagai alasan. Diam-diam gadis itu melampiaskan kesedihannya dengan mabuk-mabukan, dan secara tidak sengaja aksinya di sebuah rumah makan terlihat oleh Jeong-woo.

Berpura-pura gembira didepan Yoo-rin yang mabuk meski hatinya sakit, Jeong-woo meminta pemilik rumah makan untuk menjawab panggilan ponsel gadis itu yang ternyata dari Gong-chan. Begitu tahu tentang kondisi sang sepupu, Gong-chan langsung menyusul dan membopongnya kembali ke rumah.

Menghadapi Yoo-rin yang telah mabuk ternyata tidak mudah. Selain terus meracau dan sempat membuat kehebohan dengan mengambil hiasan bintang di sebuah pohon natal (yang membuat Gong-chan harus berurusan dengan sejumlah suster), pemuda itu juga sempat kerepotan ketika mobilnya terkunci dari dalam saat hendak membeli obat untuk menyadarkan Yoo-rin.

Untungnya, ia bertemu dengan Jin-kyoo yang dengan senang hati menunjukkan tempat dimana Yoo-rin tinggal. Siapa sangka, pertemuan tersebut membuat polemik baru keesokan harinya : Jin-kyoo jatuh cinta dengan sekretaris Gong-chan sementara Jin-shim mengagumi paras Gong-chan yang tertidur saat menunggui Yoo-rin.

Meski berulang kali mendapat penolakan dari Seol-woong, Seo-yoon terus berusaha untuk merebut perhatian kakek Gong-chan tersebut (yang jelas-jelas lebih menyukai Yoo-rin). Masuk ke kamar sang kekasih, gadis itu tersenyum gembira melihat kado di meja Gong-chan dan mengira benda itu bakal diberikan kepadanya.

Kembali bertengkar di meja makan saat pagi, Yoo-rin yang jengkel dengan kelakuan Gong-chan balik mengerjai pemuda itu dengan mengutak-atik ponselnya yang tertinggal. Keruan saja saat rapat, Gong-chan yang tidak sadar sempat nyaris mengamuk mendengar dering ponsel, sebelum sadar kalau yang berbunyi adalah miliknya.

Belakangan, Seo-hyoon akhirnya tahu kalau hadiah yang berada di meja Gong-chan adalah untuk Yoo-rin, dan mulai curiga dengan hubungan kedua saudara sepupu tersebut yang dianggapnya terlalu dekat. Berusaha menyembunyikan kecemburuannya, gadis itu memaksa ikut acara makan malam yang semula hanya dihadiri oleh Gong-chan dan Yoo-rin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar