Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Sabtu, 26 Desember 2009

My Girl (Episode 12)

Yang serba salah justru Yoo-rin, yang telah terlanjur berjanji untuk pergi dan harus menerima sikap dingin Seo-hyoon. Demi menutupi perasaannya terhadap Gong-chan didepan yang lain, Yoo-rin menerima tawaran Jeong-woo yang ingin mengantarnya pulang.

Menjelang kepergiannya yang tinggal menghitung waktu, Yoo-rin memutuskan untuk memberi kesan baik terhadap semua orang dan membantu mereka dengan tulus. Di tempat lain, Jeong-woo mengambil keputusan yang cukup drastis : ia ingin mulai bekerja demi mencontoh YOo-rin.

Diam-diam mulai merasa kuatir bakal kehilangan, Gong-chan secara tidak sadar kerap mencari gara-gara dengan memarahi Yoo-rin saat gadis itu pulang larut malam (usai menemani Jeong-woo bermain). Kembali terjadi hal yang cukup membuat wajah Yoo-rin merah-padam saat sang sepupu meminta untuk menemaninya kesebuah tempat perbelanjaan.

Terus berusaha mencari sepupunya yang asli, Gong-chan bergeming ketika sang sekretaris menawarkan alternatif untuk mengakui Yoo-rin seandainya yang dicari tidak berhasil ditemukan. Sang sekretaris sendiri pelan-pelan mulai tertarik dengan sosok Ahn Jin-shim, yang demi mengejar gadis itu memutuskan untuk menjadi model.

Demi menahan Yoo-rin supaya bisa tinggal selamanya di sisi Seol-woong, sang kakek menggunakan segala cara agar gadis itu merasa betah (salah satunya adalah dengan berusaha menjodohkan dengan Jeong-woo). Keruan saja, yang serba salah adalah Gong-chan, yang dimarahi ketika dengan sinis memberi komentar miring saat ditanya.

Kembali terjadi oper-operan, Yoo-rin yang tidak enak hati karena mendapat tiket menonton sebuah pertunjukan memutuskan untuk memberikannya pada Seo-hyoon. Keruan saja ketika datang ke lokasi pertunjukan, bintang tenis itu malah bertemu dengan Jeong-woo.

Keruan saja ketika sampai di rumah, Gong-chan dan Yoo-rin sama-sama kaget melihat masing-masing pulang lebih cepat. Memutuskan untuk mengajak sang sepupu melihat keindahan kota Seoul dari ketinggian sebuah gedung, pemuda itu berulang kali dikerjai oleh kebohongan Yoo-rin.

Meski begitu, hati Gong-chan terasa bahagia bisa menghabiskan waktu bersama Yoo-rin. Di tempat lain, Seo-hyoon yang telah lama merasakan ada hal aneh antara sang kekasih dengan sepupunya semakin waswas mendengar penuturan Jeong-woo yang memberi kesan kalau Yoo-rin bukanlah sepupu Gong-chan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar