Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Kamis, 24 Desember 2009

Sassy Girl Chun Hyang (Episode 14)

Tidak menyerah, Chae-rin mendatangi Chun-hyang, membeberkan semuanya, dan meminta gadis itu untuk melepas Mong-ryong. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini motivasi Chae-rin murni karena tidak ingin Mong-ryong terluka.

Jebakan untuk Mong-ryong ternyata sudah disusun rapi oleh Hak-do, yang tujuannya adalah memisahkan pemuda itu dan Chun-hyang. Sadar kalau keselamatan kekasihnya dalam bahaya, Chun-hyang terpaksa menandatangani surat cerai untuk menyelamatkan suaminya.

Namun, bukan Mong-ryong namanya kalau menyerah begitu saja. Setelah sempat berdebat dengan sang ayah, ia melakukan penyelidikan sendiri dan berhasil menyimpulkan bahwa Hak-do biang keladinya. Keduanya nyaris terlibat baku pukul kalau saja Chun-hyang tidak memisahkan.

Mong-ryong tidak sadar bahwa Chun-hyang telah tahu semuanya, dan mulai frustrasi saat gadis itu (pura-pura) tidak mempercayainya. Selain surat cerai, Hak-do ternyata telah menyiapkan pertunangan dan membawa Chun-hyang ke luar negeri. Saat diantar pulang, fakta seputar kalung dan 'hilang'nya samurai ayah Mong-ryong terkuak.

Sempat berniat membujuk Hak-do untuk membatalkan semuanya, Chun-hyang berubah pikiran dan meminta supaya pertunangan dipercepat karena tidak ingin melihat Mong-ryong semakin menderita. Melihat dengan mata-kepala sendiri acara yang digelar besar-besaran itu, Mong-ryong yang patah hati akhirnya menyetujui permintaan Chun-hyang untuk berpisah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar