Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Sabtu, 26 Desember 2009

Memories Of Bali (Episode 10)

Pertemuan keduanya tidak menghasilkan apa-apa, sebelum pergi In-wook mengingatkan Jae-min bahwa tidak semua orang seperti pria arogan itu yang tidak menghargai uang. Dirumah setelah mendapatkan 'dukungan' Mi-hee, Soo-jung memutuskan untuk menanyakan alasan mengapa ia dipecat.

Niat tersebut benar-benar dijalankan keesokan harinya, ia sempat berdebat dengan asisten Jae-min sebelum pria itu muncul dan memintanya untuk masuk ke ruang kerja. Bermaksud untuk menghibur, ucapan Jae-min tentang uang santunan malah membuat perasaan Soo-jung kembali terpukul, gadis itu langsung berpamitan keluar.

Dari ibu Jae-min, Young-joo mendengar kabar pemecatan Soo-jung. Namun melihat sang tunangan belum bisa melupakan gadis itu, Young-joo dengan sedikit memaksa minta supaya diperbolehkan menginap di apartemen Jae-min. Reaksi pria itu : mengambilkan baju ganti dan mempersilakan Young-joo tidur, sementara ia sendiri memilih untuk tinggal diluar.

Saat membeli arak, Soo-jung bertemu dengan In-wook sehingga keduanya mengobrol saat perjalanan pulang. Didepan rumah, mereka melihat Jae-min yang tiduran dalam keadaan mabuk. Ia akhirnya digotong dan tidur dirumah In-wook. Saat bangun pagi, Jae-min mendapatkan pesan dari In-wook.

Pemuda itu mengetuk rumah Mi-hee, yang keluar bersama Soo-jung. Setelah makan pagi bersama, Soo-jung diajak ke sebuah pusat pertokoan dan dibelikan sebuah ponsel. Setelah diterima dengan sedikit terpaksa, Jae-min menelepon dan memberitahu supaya ponsel tersebut tidak dimatikan. Pada saat yang sama, In-wook juga berniat membelikan Soo-jung sebuah ponsel.

Malamnya Soo-jung mencoba 'mainan' barunya, Mi-hee yang melihat gondok setengah mati. Keduanya dikejutkan oleh suara ketukan pintu, ternyata yang mengetuk adalah In-wook yang semula hendak memberikan 'hadiah' pada Soo-jung.

Niat tersebut diurungkan ketika melihat sebuah ponsel baru ditangan Soo-jung, Mi-hee membuat suasana tambah panas dengan mengatakan bahwa barang itu adalah hadiah dari Jae-min. Dalam kekalutan, In-wook memutuskan untuk minum arak disebuah bar. Siapa sangka, disana ia malah bertemu dengan Young-joo.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar