Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Sabtu, 26 Desember 2009

Memories Of Bali (Episode 7)

In-wook mengajak Soo-jung mampir ke warung sang ibu, yang langsung mengenali gadis itu. Sempat tersenyum melihat In-wook yang makan dengan lahap, saat berjalan pulang Soo-jung memuji ibu pemuda itu. Saat tiba dirumah, In-wook mengatakan pernah melihat mantan atasan gadis itu.

Untuk melampiaskan kekecewaannya, Jae-min mabuk-mabukan bersama para sahabatnya namun bayangan Soo-jung tidak bisa lepas dari pikirannya. Siapa sangka, yang dicari malah mendatangi untuk menanyakan soal mantan bosnya Cho Sang-bae. Bukannya senang, Jae-min malah berusaha melecehkan Soo-jung sebelum kemudian mengatakan gadis itu bukan tipenya.

Paginya dikantor, Jae-min diam-diam meminta asistennya untuk mencari kabar tentang Sang-bae. Pria yang melarikan uang Soo-jung itu sendiri sedang berada bersama Jang-soo. Namun karena kebodohan pria itu, Sang-bae yang semula berencana digiring untuk bertemu Soo-jung berhasil melarikan diri.

Young-joo masuk mendadak kekantor Jae-min, dan mengagetkan pemuda yang sedang tidur sambil meneteskan air liur tersebut. Beralasan ingin makan siang bersama, kedatangan gadis itu ternyata untuk mengorek sejauh mana hubungan In-wook dan Soo-jung. Tidak tanggung-tanggung, mereka juga diundang.

Saat makan berempat, Young-joo mengajukan pertanyaan yang membuat ketiga 'rekan'nya jengah. In-wook dengan ketus menyatakan bahwa hubungannya dengan Soo-jung bukan urusan gadis itu. Saat diantar pulang, giliran Jae-min yang mengatakan dengan keras supaya Young-joo tidak ikut campur.

Ketika kembali kekantor, Ini-wook mengobrol dengan Soo-jung sambil minum kopi. Pertanyaan gadis itu mengenai perasaannya terhadap Young-joo dibalas oleh pertanyaan yang membuat Soo-jung tidak berkutik. Obrolan mereka terputus oleh kehadiran kakak Jae-min. Tak lama setelah itu, gosip mengenai Soo-jung mulai beredar di kalangan pekerja bagian customer-service.

Berita tentang kegagalan Jang-soo yang gagal meringkus Sang-bae membuat Mi-hee dan Soo-jung kesal, keduanya langsung mengusir pria itu keluar. Tak lama kemudian terdengar suara ketukan, ternyata In-wook yang berada diluar. Memasakkan makanan bagi pria itu, Soo-jung menceritakan bagaimana perasaannya terhadap Jae-min.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar