Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Rabu, 16 Desember 2009

A Love To Kill (Episode 1)

Kerap merasakan kepahitan hidup, Kang Bok-gu tumbuh menjadi pemuda yang dingin. Ia bergeming ketika seorang gadis yang mencintainya meminta pria itu untuk menuturkan cintanya, bahkan tidak perduli ketika wanita itu belakangan berusaha bunuh diri dengan terjun dari jembatan.

Meski belakangan tidak tahan juga dan akhirnya menyelamatkan gadis itu, Bok-gu menuturkan tidak akan muncul lagi kalau wanita tersebut berusaha bunuh diri lagi. Tak jauh dari sana, seorang wanita Cha Eun-seok yang ternyata adalah seorang aktris baru saja merampungkan syuting.

Diidolai oleh banyak orang, hidup Eun-seok terasa sepi karena diam-diam hatinya merindukan seorang pria bernama Kang Min-joo, yang diam-diam sering memperhatikannya dari kejauhan. Pertemuan pertama gadis dan Bok-gu terjadi ketika mobil keduanya berdampingan, Eun-seok diam-diam merasakan hal berbeda melihat aksi pemuda itu yang merentangkan tangannya.

Merasa ditinggalkan begitu saja oleh Min-joo, Eun-seok lagi-lagi harus kecewa karena pria yang dicintainya itu menolak bahkan berkesan menghindar. Saking sedihnya, gadis itu mabuk-mabukan hingga terjadi 'insiden' kecil yang melibatkan pria lain bernama Kim Joon-seong.

Berprofesi sebagai petarung di atas ring, Bok-gu menjalani kerja lain sebagai penagih hutang bersama gadis bernama Han Da-jeong. Kombinasi keduanya yang cukup 'mematikan', didukung penampilan Bok-gu yang berantakan, membuat mereka tidak kesulitan menjalankan pekerjaan meski pihak yang ditagih tidak jarang melakukan intimidasi balik dengan menyewa tukang pukul.

Diam-diam, Han Da-jeong menyukai sosok Bok-gu yang kerap terkesan misterius. Namun, pria itu sendiri tentu saja tidak sadar dan hidupnya lebih banyak diwarnai oleh munculnya suara-suara misterius dari sang kakak yang telah lama terpisah dengannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar