Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Rabu, 16 Desember 2009

A Love To Kill (Sinopsis)

Hidup di jalanan sejak hengkang dari rumah sang kakak Kang Min-goo, Kang Bok-goo menghabiskan hari-harinya dengan menjadi petarung bayaran dan penagih hutang. Sebagai pendampingnya adalah gadis bernama Han Da-jeong, yang pernah menyelamatkan pria itu dari kebakaran sehingga mengalami cacat.

Lewat sebuah kejadian, Bok-goo akhirnya dipertemukan lagi dengan Min-goo. Saat mengobrol di puncak apartemen, mendadak pandangan sang kakak terlihat kosong saat melihat sebuah berita di layar lebar, dan berusaha meraih sosok wanita yang ada di berita tersebut.

Akibatnya fatal, Min-goo terjatuh dari atas gedung dan divonis dokter bakal lumpuh seumur hidup. Tidak habis pikir dengan tindakan sang kakak, Bok-goo belakangan tahu kalau gadis itu adalah aktris Cha Eun-sook, yang bakal menikah dengan putra seorang pengusaha terkenal Kim Joon-seong dan sebelumnya pernah menjadi kekasih Min-goo.

Perjodohan Eun-sook sendiri terjadi gara-gara sebuah kejadian saat gadis itu mabuk, Joon-seong yang berniat menolong malah terpeleset dan pers yang merekam dari belakang membuat kesan seolah-olah pemuda itu berusaha melakukan perkosaan.

Sudah tentu awalnya pernikahan tersebut ditolak mentah-mentah oleh Eun-sook (yang masih mencintai Min-goo), namun gadis itu tidak berkutik terhadap tekanan yang diberikan oleh pihak keluarganya sendiri. Demi menjaga keselamatan sang kekasih, Joon-seong memutuskan untuk mencari seorang pengawal yang bisa dipercaya.

Tahu ada peluang untuk membalaskan dendam sang kakak, Bok-goo melamar dan akhirnya diterima sebagai pengawal Eun-sook. Dengan sejumlah cara, pemuda itu mampu membuat sang majikan, yang terkaget-kaget melihat sejumlah kesamaan Bok-gu dengan Min-goo, jatuh cinta.

Niatnya untuk membalas dendam semakin mendekati keberhasilan, namun ada satu hal yang lolos dari perhitungan Bok-goo : ia juga mulai jatuh cinta dengan Eun-sook. Belakangan, hubungan mereka digoyang oleh Joon-seong yang tidak terima dirinya dinomorduakan dan kondisi Min-goo yang semakin memburuk.

Memiliki cerita yang mirip dengan serial sukses Sorry I Love You, A Love to Kill memang tidak sesukses yang diharapkan. Apalagi, jalan ceritanya termasuk cukup rumit meski chemistry antara dua tokoh utamanya mampu ditampilkan dengan maksimal.

Namun, A Love to Kill menjadi pembuktian kalau sang bintang utama Rain ternyata tidak hanya mampu bermain lewat peran komedi seperti di Full House, namun juga sukses membawakan tokoh Kang Bok-goo yang dingin dan sorot matanya penuh dendam. Ditambah lagi, penggemar juga diperkenalkan dengan sosok jangkung aktor Lee Gi-woo dan si cantik Shin Min-ah.


Pemain A Love To Kill :
Rain Bi sebagai Kang Bok Goo
Berperan sebagai seorang petarung bayaran dan penagih hutang. Kang Bok-goo berniat balas dendam pada mantan kekasih kakaknya, Cha Eun Seok karena menyakiti hati Kang Min-goo (kakak Kang Bok-goo) yang berniat bunuh diri karena patah hati.

Shin Min Ah sebagai Cha Eun Seok
Artis pendatang baru yang sedang naik daun. Terjebak dalam posisi yang memalukan dengan Kim Joon-sung, putra seorang pengusaha terkenal. Cha Eun Seok terpaksa menjalani pertunangan dengan Kin Joon-sung.

Kim Sa Rang Sebagai Han Da Jung
Demi rasa cintanya pada Kang Bok-gu, Han Da-jung rela menyelamatkan Kang Bok-gu dari kobaran api. Walaupun karena kejadian itu Ha Da-jung menderita luka bakar yang cukup parah. Karena diliputi rasa bersalah & balas budi, Kang Bok-gu berniat untuk menghabiskan sisa hidupnya bersama Han Da-jung. Meskipun dirinya tak pernah mencintai Han Da-jung.

Lee Ki Woo Sebagai Kim Joon Sung
Putra seorang pengusaha terkenal dan tunangan Cha Eun Seok. Perjodohan Eun-sook sendiri terjadi gara-gara sebuah kejadian saat gadis itu mabuk, Joon-seong yang berniat menolong malah terpeleset dan pers yang merekam dari belakang membuat kesan seolah-olah pemuda itu berusaha melakukan perkosaan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar