Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Rabu, 07 Juli 2010

Lovers In Paris (Episode 1)


Sinopsis Lovers In Paris
Episode 1


Kang Tae-young adalah seorang gadis Korea yang sedang tinggal di Perancis, sikapnya yang ceroboh membuatnya kerap mendapat kesulitan, yang terakhir bahkan sampai membuatnya kehilangan pekerjaan. Disaat sulit, mendadak muncul harapan baginya untuk mendapat uang.

Seorang pengusaha sukses han Ki-joo mencari seorang pengurus apartemennya yang mewah, dan melalui sang asisten Tae-young akhirnya diterima bekerja disana. Dasar suka bersikap seenaknya, gadis itu malah memanfaatkan kesempatan untuk bersenang-senang dan kerap meninggalkan pesan di secarik kertas untuk berkomunikasi dengan Ki-joo.

Pria kacamata itu sendiri mulai tidak puas dengan pekerjaan Tae-young, yang berulang-kali melakukan kesalahan mulai dari tata kamar yang diubah sampai memecahkan pigura. Melalui sang asisten, Tae-young yang baru diusir dari apartemennya diperingatkan untuk bekerja lebih baik.

Keduanya tanpa sadar bertemu beberapa saat setelah seorang pria bule salah mengira Tae-young sebagai seorang penjaja seks. Gadis itu mengira barang dagangannya dirusak Ki-joo dan meminta ganti rugi, dan karena tidak membawa uang tunai ia meminta gadis itu untuk mengantarnya pulang.

Siapa sangka, Tae-young malah masuk ke dalam apartemen yang dijaganya dan mengaku tempat mewah itu sebagai kediamannya. Ia tidak sadar bahwa Ki-joo, yang mukanya langsung merah-padam, adalah majikannya selama ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar