Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Jumat, 02 Juli 2010

Princess Lulu (Episode 11)


Sinopsis Princess Lulu
Episode 11


Kejadian itu membuat Woo-jin mengubah sikapnya, ia bertekad kembali berjuang untuk mendapatkan cinta Hee-soo. Keesokan harinya begitu melihat gadis itu berkeringat dingin setelah 'disiksa' Yung-joo, Woo-jin langsung beralasan supaya Hee-soo bisa diajak keluar.

Rupanya ia langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa, namun sudah tentu perasaan Hee-soo makin tersiksa karena mengira Woo-jin mempermainkannya. Dengan cepat ia langsung memanggil taksi dan kembali sambil menahan tangis.

Di kantor, Chan-ho diminta untuk mempersiapkan diri mengisi posisi pemimpin karena banyak orang yang tidak senang dengan Go Sun yang dianggap terlalu berbahaya. Saat kembali ke ruangannya, ia terkejut mendengar laporan kalau Hee-soo baru saja diajak keluar oleh Woo-jin.

Malamnya Hee-soo kembali bertemu Woo-jin secara tidak sengaja, dan untuk membuktikan keseriusannya, ia menghapus nomor telepon Woo-jin di hadapan pria itu. Tapi apa yang dikatakan pria itu kemudian membuat perasaannya tidak keruan, ia sadar kalau Woo-jin melihatnya saat berada di boks telepon.

Sejak kejadian itu, hubungan Chan-ho dan Woo-jin praktis merenggang karena keduanya sama-sama tidak mau mengalah dalam memperebutkan cinta Hee-soo. Sementara Chan-ho terus berusaha mengerahkan segala upaya supaya bisa terus bersama Hee-soo, Woo-jin juga ditempel oleh Yoo-mi yang mengatakan kalau dirinya tidak akan melepaskan pria itu.

Di tengah rencana Go Sun memisahkan Chan-ho dengan Hee-soo, Woo-jin juga melancarkan aksi memikat gadis itu, yang sempat marah berkat ucapan Yoon-mi. Mendengar gadis itu sedang lembur, ia mengirimkan sejumlah benda mulai dari minuman penambah energi hingga makanan. Keruan saja, Hee-soo jengkel karena semula mengira semua itu pemberian Chan-ho.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar