Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Rabu, 07 Juli 2010

Lovers In Paris (Episode 17)


Sinopsis Lovers In Paris
Episode 17


Walau berusaha keras memberikan yang terbaik, sikap Ki-hee tetap tidak berubah. Begitu pula dengan Sung-hoon, yang wajahnya kesal ketika Tae-young mengajaknya bicara saat makan dimulai. Ucapan pria tua itu tentang uang yang diberikan membuat Tae-young terkejut.

Rupanya uang tersebut diambil sang paman Pil-bo, yang mendadak muncul untuk mengembalikan. Dasar apes, uang tersebut hilang. Tae-young yang tidak enak langsung berpamitan, Ki-joo yang tahu betul semua itu adalah siasat sang 'ayah' langsung menyusul kekasihnya. Hari itu juga, ia memutuskan untuk pindah rumah.

Selain sukses dalam cinta, karir Tae-young juga bersinar dan membuat kagum (sekaligus sedikit iri) Seung-kyung mantan istri Ki-joo. Namun semua itu tidak bertahan lama, diam-diam Yoon-ah menyusun siasat, menghadap Sung-hoon, dan meminta Tae-young untuk dipekerjakan kembali disana.

Sempat kaget melihat kemunculan mendadak gadis itu di apartemen Ki-joo, Tae-young tidak dapat berkelit ketika Sung-hoon menelepon dan memintanya datang. Ketika mendatangi Ki-hae 'kakak' Ki-joo, gadis itu baru tahu alasan dibalik penolakan statusnya sebagai tunangan.

Usaha menggoyang posisi Ki-joo terus dilakukan, asistennya Seung-joon mendapat tawaran menarik dari Jung-hak yang merupakan direktur perusahaan saingan, namun pemuda itu dengan tegas menolak. Soo-hyuk yang mendengar tentang tawaran tersebut memutuskan untuk mendatangi Jung-hak, yang sempat meremehkannya namun belakangan terdiam mendengar kecerdasan pria itu.

Dirongrong berbagai pihak, Ki-joo berusaha meyakinkan pihak bank untuk memberi pinjaman namun tidak berhasil. Dari situ ia sadar, ada pihak lain yang bermain dan kemungkinan menjadi musuh dalam selimut.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar