Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Kamis, 01 Juli 2010

Princess Lulu (Episode 4)


Sinopsis Princess Lulu
Episode 4


Saat menyelesaikan tugas 'ekstra kurikuler'nya, Hee-soo dikejutkan oleh munculnya Jae-kyeong yang telah kembali dan mendapati kalau Jimmy sudah berada di Korea. Bisa ditebak, ia meminta sang sahabat untuk menemani bertemu dengan pria yang dicintainya itu.

Meski berusaha menolak, Hee-soo tidak berkutik saat diancam akan dilaporkan ke Nyonya Park. Begitu tiba di depan apartemen Jimmy, ia langsung menekan bel dan hanya bisa melongo melihat Jae-kyeong lari terbirit-birit. Kejutan belum berakhir, Jimmy yang dimaksud ternyata adalah Woo-jin.

Demi sahabatnya, Hee-soo meminta supaya Woo-jin mau menemui Jae-kyeong. Namun salah-paham lagi-lagi terjadi, gadis itu mengira Woo-jin sengaja menjebak Jae-kyeong sehingga tempat persembunyiannya ketahuan, dan sebagai balasannya ia malah merusak rencana pria itu untuk memperoleh pinjaman dari sebuah bank.

Bisa ditebak, Woo-jin langsung marah besar dan meminta Hee-soo untuk mengganti kerugian yang dideritanya. Tidak tahu kalau gadis itu putri orang berpengaruh, ia meminta Hee-soo untuk siap-sedia setiap kali menerima panggilan dan mau bekerja untuk membayar hutangnya.

Sejak saat itu, kehidupan Hee-soo mulai mengalami perubahan. Ketika sedang kursus merangkai bunga, ponselnya mendadak berdering sehingga mau tidak mau ia harus meninggalkan kegiatannya. Tidak disangka, Woo-jin memintanya bekerja di dapur.

Hal serupa kembali berlangsung keesokan harinya, saat sedang di pusat kebugaran ia harus menjalani tugas sebagai penerima tamu. Hee-soo sendiri tidak sadar kalau Woo-jin sebenarnya adalah kakak Chan-ho sahabat baiknya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar