Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Sabtu, 03 Juli 2010

Princess Lulu (Episode 14)


Sinopsis Princess Lulu
Episode 14

Saat sedang bekerja, Hee-soo mendadak ditelepon oleh Nyonya Park yang memintanya menemani ke sebuah acara amal. Bertemu dengan Direktur Jung, ia diberitahu kalau Woo-jin telah memiliki wanita lain dan meminta gadis itu untuk melupakan putranya. Dengan perasaan kalut, ia langsung meninggalkan lokasi untuk menemui Woo-jin.

Di kantor, Chan-ho mendapat berita bahwa Go Sun telah mempunyai rencana untuk menjatuhkan Chan-ho, Woo-jin dan Hee-soo sekaligus mengambil alih kepemimpinan perusahaan. Berencana menemui Woo-jin, Chan-ho langsung mengurungkan niatnya begitu melihat Hee-soo ada disana. Gadis itu sendiri mendadak berteriak kegirangan karena Woo-jin memberinya ide tentang pembuatan desain terbaru.

Gerakan Go Sun berimbas ke perusahaan Woo-jin, yang langsung kehilangan banyak uang dan terancam bangkrut akibat kehilangan investor. Berita tersebut akhirnya sampai ke telinga Hee-soo, yang tidak terima akan tindakan tersebut dan memutuskan untuk menemui sang kakek Direktur Go. Di rapat pemegang saham, Direktur Jung langsung ambruk begitu mendengar keputusan dewan direksi, apalagi ditambah oleh orang kepercayaan perusahaan yang mengkhianatinya.

Dari orang tersebut, Woo-jin akhirnya tahu kalau dalang semua itu adalah Go Sun dan perusahaan yang dipimpin Direktur Go. Sepulang dari rumah sakit, Hee-soo langsung menghadap sang kakek, memohon supaya perusahaan keluarga Jung dikembalikan, dan menyebut kalau dirinya punya impian tersendiri.

Ucapan Hee-soo yang menyebut tidak ingin bernasib seperti ayah-ibunya membuat Direktur Go marah dan menamparnya, kejadian itu membuat Go Sun senang karena berarti hanya tinggal tunggu waktu sebelum Hee-soo pergi. Siapa sangka keesokan harinya, dengan dingin Direktur Go memberi nasehat kepada sang cucu sebelum berangkat kerja seperti biasa.

Dalam keadaan terpuruk, dan segala asetnya disita, Woo-jin mendatangi Go Sun dan menyebut bahwa apapun yang terjadi, dirinya akan tetap tegar dan bakal kembali bangkit sehingga rivalnya itu merasa geram.

Sebelum melangkah keluar, ia menyempatkan diri untuk menengok ke ruangan Hee-soo. Siapa sangka, gadis itu sempat merasa kehadiran Woo-jin dan berusaha menyusul. Melihat pria itu naik lift ke lantai paling atas, keruan saja Hee-soo langsung panik dan berusaha menyusul karena mengira Woo-jin ingin bunuh diri.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar