Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Rabu, 07 Juli 2010

Sorry, I Love You (Episode 1)


Sinopsis Sorry, I Love You
Episode 1


Cha Moo-hyeok adalah satu dari sekian banyak pria asal Korea yang tinggal di Australia sebagai yatim-piatu, namun meski begitu ia tetap yakin sang ibu yang entah berada dimana masih mencintainya.

Hidupnya yang dihabiskan dipinggir jalan membuatnya tumbuh sebagai seorang berandalan yang kerap menipu para turis Asia dengan berpura-pura berasal dari daerah sama sebelum kemudian menjarah barang-barang mereka dan melempar korban di pinggir jalan.

Song Eun-chae adalah gadis yang menjadi asisten artis muda Korea bernama Choi Yune, pemuda manja yang selama tiga tahun memendam cinta pada si cantik yang gemar mempermainkan pria Kang Min-joo. Kepada Eun-chae yang adalah teman baik Min-joo, Yune meminta supaya bisa dijodohkan dengan gadis cantik itu.

Pertemuan Moo-hyeok dan Eun-chae terjadi secara kebetulan, yang diawali ketika pria itu memergoki kekasihnya Ji-young bersama seorang pria bernama Jason. Rupanya meski sangat mencintai Moo-hyeok, Ji-young memutuskan untuk memilih Jason yang kaya-raya supaya bisa hidup enak.

Dalam keadaan terpukul, pria itu berjalan tak tentu arah dan bertemu Eun-chae, yang baru saja kerampokan saat hendak ke bandara. Rupanya, gadis itu tidak ingin dirinya menjadi penghalang hubungan Yune dan Min-joo.

Mengira dirinya telah selamat karena bertemu sesama orang Korea, siapa sangka Moo-hyeok tega menjual Eun-chae ke sebuah bar dengan bayaran beberapa ratus dolar. Namun, pikiran Moo-hyeok berubah ketika melihat rekan-rekannya menjarah koper yang ternyata milik Eun-chae.

Dengan cepat, ia kembali ke bar dan menarik Eun-chae yang nyaris dilecehkan kemudian berdua mereka lari dari kejaran pemilik bar dan anak buahnya yang marah. Kejar-kejaran itu berlangsung seru, namun Moo-hyeok dan Eun-chae berhasil lolos dengan bersembunyi di balik tong sampah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar