Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Rabu, 07 Juli 2010

Lovers In Paris (Episode 2)


Sinopsis Lovers In Paris
Episode 2


Ki-joo mendapat undangan untuk bertemu seorang tokoh penting. Mendadak ia mendapat ide untuk 'menyewa' Tae-young sebagai pasangan. Gadis itu mengajukan sejumlah syarat mulai dari mendapat pekerjaannya lagi sampai sewa apartemen, yang semuanya disetujui.

Dari restoran, Tae-young diajak ke sebuah butik untuk membeli gaun. Meski terlihat canggung, Ki-joo terpukau melihat kecantikannya saat mencoba satu-persatu gaun yang hendak dipilih. ACara berjalan lancar, Tae-young mampu menyesuaikan diri dengan baik bahkan mampu mengimbangi saat diajak berdansa oleh Ki-joo.

Pelan-pelan muncul perasaan tertentu dalam diri masing-masing, apalagi setelah Tae-young terpaksa bermalam di rumah Ki-joo akibat sebuah insiden di apartemen rekannya Yang-mi. Awalnya sempat merasa terganggu, keceriaan dan sifat ceplas-ceplosnya membuat Ki-joo tersenyum.

Paginya saat pulang, Tea-young mendadak ingat bahwa ia tidak membawa baju ganti sama sekali sehingga terpaksa mengenakan gaun saat mmenghadiri les bahasa Perancis. Kontan, ia menjadi pusat perhatian murid-murid lain. Dengan alasan keuangan, ia memutuskan untuk menjual gaun serta kalung yang dipakainya ke sebuah butik, dan secara tidak sengaja bertemu dengan pria bernama Yoon Soo-hyuk.

Sempat membuat Tae-young kesal, ternyata Soo-hyuk berniat baik membantu gadis itu menjual gaunnya dengan harga pantas. Spontan, Tae-young langsung meminta bantuannya kembali untuk menjual kalung namun terkejut saat tahu benda itu hilang.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar