Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Rabu, 07 Juli 2010

Lovers In Paris (Episode 7)


Sinopsis Lovers In Paris
Episode 7


Lagi-lagi Yoon-ah jengkel, Ki-joo lebih memilih pergi sambil membawa Tae-young dan meninggalkannya sendiri. Dirumah, Soo-hyuk memberitahu bahwa semua tergantung Tae-young kapan memberitahu sang paman tahu dimana ia tinggal.

Paginya, antusiasme Tae-young di hari pertama bekerja kembali nyaris membuatnya malu. Dasar apes, rupanya Yoon-ah yang tidak mau kalah memutuskan untuk bekerja di bagian yang sama dengan rivalnya tersebut. Sang supervisor Ga-yeon (ingat kejadian di restoran!) sudah tentu lebih menganakemaskan Yoon-ah daripada Tae-young.

Ternyata Yoon-ah benar-benar berniat menjatuhkan Tae-young, pekerjaan gadis itu kerap disabotase sehingga dimarahi Ga-yeon dan mengharuskannya lembur hingga tengah malam. Ki-joo yang mendengar keributan itu memutuskan untuk membantu. Saat keduanya bekerja, mendadak Soo-hyuk muncul dan membawa makanan.

Lagi-lagi muncul masalah, Tae-young mendapat telepon bahwa sang paman Pil-bo berada di kantor polisi. Dengan jengkel, gadis itu menolak memberi tebusan supaya pria itu bisa bebas. Beruntung ada Soo-hyuk yang membantu, pemuda itu berjanji membereskan masalah tersebut. Diam-diam, ia mendatangi sang paman Ki-joo untuk meminta bantuan keuangan.

Dalam keadaan rambut acak-acakan, Tae-young menyelesaikan tugasnya namun saat meminta ijin keluar, ia malah dimarahi sang supervisor. Melalui pesan di komputer, Ki-joo mengundangnya ke atas gedung dimana disana telah disiapkan makan siang dan peralatan make-up.

Masalah masih belum selesai, Yoon-ah kembali mempermasalahkan status kepegawaian Tae-young sehingga masalah menjadi besar. Saat makan bersama Ki-joo, ia baru tahu bahwa Soo-hyuklah yang mengusahakan pembebasan pamannya Pil-boo. Saat bertemu, pria itu dengan terang-terangan mengakui menyukai sosok Tae-young.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar