Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Sabtu, 03 Juli 2010

Princess Lulu (Episode 20-Tamat)


Sinopsis Princess Lulu
Episode 20 (Final)


Nyonya Park yang diminta untuk terus 'mengawal' Direktur Go akhirnya tidak tahan, saat ia keluar tak lama kemudian Woo-jin masuk untuk menjenguk. Belakangan, Hee-soo yang mendengar akan kehadiran pria itu kuatir akan terjadi sesuatu didalam kamar, namun ucapan tulus pemuda itu pada sang kakek membuatnya terharu.

Baru saja selesai berbicara, mendadak Nyonya Park muncul dan mengusirnya. Namun, betapa kagetnya wanita itu saat melihat Direktur Go mendadak sadar, Go Sun yang mendengar berita itu langsung panik. Sayang, Direktur Go ternyata masih belum bisa berbicara sehingga semua kebohongan Go Sun masih belum bisa dibongkar. Rupanya, pria licik itu sudah punya rencana dimana siapapun tidak bisa mencegahnya.

Posisi Chan-ho sendiri terdesak karena Go Sun, yang bertekad menggantikan posisi Direktur Go, terus berusaha membeberkan kesalahan yang dilakukan orang kepercayaan pemuda itu. Mendengar masalah itu, Hee-soo tidak menyerah begitu saja dan pergi menyelidik ke ruang kerja Go Sun.

Didalam, ia malah bertemu dengan Chan-ho dan keduanya nyaris saja ketahuan. Tidak mendapatkan bukti kuat, Hee-soo malah mendapatkan sejumlah dokumen dari Woo-jin yang membuktikan bahwa Go Sun telah melakukan permainan yang cukup berbahaya saat melakukan merger.

Tepat pada saat rapat pemilihan ketua baru dilangsungkan, Hee-soo masuk kedalam ruangan dan menunjukkan bukti-bukti kesalahan Go Sun. Namun Go Sun memang licik, ia malah menimpakan kesalahan itu pada orang kepercayaannya Kim Dae-jin. Berusaha menghibur sang kakak, Hee-soo malah ditampar dan dengan suara tinggi Go Sun menyatakan bahwa gadis itu adalah musuhnya.

Skandal itu akhirnya tersiar hingga ke pihak pers, yang langsung mengerubungi kamar tempat Direktur Go dirawat. Rupanya, semua itu ulah orang kepercayaan Go Sun yang ingin membalas dendam. Begitu mendengar dari putranya bahwa semua itu adalah akibat ulah Hee-soo, Nyonya Park melabrak gadis itu dengan histeris.

Tapi, kali ini Hee-soo dibela oleh Direktur Jung yang dengan marah meminta Nyonya Park untuk tidak mengganggu gadis yang sudah dianggap sebagai putrinya itu. Setelah menenangkan Hee-soo, Direktur Jung memasuki kamar Direktur Go dan memintanya bangun karena semua masalah yang terjadi adalah berkat perlakuan pria itu terhadap Go Sun.

***

Setelah berunding, Woo-jin dan Go Sun sepakat untuk mengalihkan perhatian wartawan sementara Direktur Go dibawa keluar dari rumah sakit dan kembali ke rumah. Sudah tentu, Nyonya Park dan Go Sun ketar-ketir karena takut rahasia mereka selama ini terbongkar.

Kuatir masalah sakitnya Direktur Go membuat perusahaan ambruk, dewan direksi akhirnya sepakat memilih pemimpin baru yaitu Chan-ho. Sudah tentu Go Sun sangat geram, apalagi saat kembali ke ruangan, mantan orang kepercayaannya telah menunggu dan mengancam bakal membeberkan semua kalau tuntutannya tidak dipenuhi.

Ketika makan malam bersama, Hee-soo berpamitan dengan Direktur Jung karena ia ingin kembali ke rumah, yang sudah tentu disambut gembira oleh wanita itu. Menghabiskan malam bersama Woo-jin sambil melihat indahnya gedung-gedung di malam hari, gadis itu tidak lupa berterima kasih pada sang kekasih karena telah menunjukkan kehidupan yang sebenarnya.

Tidak mau menyerah begitu saja, Go Sun memutuskan untuk mengadakan koneferensi pers untuk membongkar semua rahasia perusahaan. Namun, niat jahat pria itu kembali gagal setelah mendadak Hee-soo dan Woo-jin muncul bersama Direktur Go yang sudah sadarkan diri.

Dengan jantan, pria tua itu menyatakan diri bertanggung jawab atas semua yang dilakukan perusahaannya. Meski hal itu membuatnya harus berurusan dengan pihak berwajib, namun Direktur Go dengan lega menyerahkan semua pekerjaannya dan merestui hubungan Hee-soo dan Woo-jin.

Setelah semua masalah selesai, Chan-ho menyempatkan diri untuk mengajak Hee-soo berkencan ke kebun binatang dimana ia menunjukkan gadis itu sejumlah barang dari masa lalu mereka. Setelah itu, pemuda itu menyebut kalau dirinya sengaja melakukan itu karena ingin berpamitan dan ingin melanjutkan hidup di luar negeri.

Go Sun yang menghilang diam-diam tetap melihat sang kakek saat Direktur Go meresmikan proyek perusahaan baru, Direktur Jung yang melihat tahu bahwa pria itu masih butuh waktu untuk memaafkan dirinya sebelum bisa kembali ke keluarga Go.

Di hari keberangkatannya, Chan-ho yang diantar oleh Hee-soo dan Woo-jin sengaja mengambil potret dirinya dengan gadis cantik di dalam kabin pesawat untuk meyakinkan bahwa dirinya bisa melanjutkan hidup dan mencintai orang lain lagi. Bagaimana dengan nasib Woo-jin dan Hee-soo? Di pinggir jalan, keduanya berciuman setelah adegan saat keduanya pertama kali bertemu terulang.

TAMAT

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar