Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Rabu, 07 Juli 2010

Lovers In Paris (Episode 19)


Sinopsis Lovers In Paris
Episode 19


Soo-hyuk yang mendengar semuanya marah dan menampar Yoon-ah, sambil menarik Tae-young keluar. Sikap pemuda itu yang serba salah membuat Tae-young yakin Yoon-ah tidak berbohong. Di ruang pameran, Ki-joo nyaris saja meninju Jung-hak kalau saja tidak ingat disana banyak wartawan.

Namun bukan Ki-joo namanya kalau menyerah begitu saja. Dengan kemampuan negosiasinya yang bagus, ia berhasil membujuk sejumlah rekanan perusahaan rivalnya untuk berbalik mendukungnya. Ketika rapat direksi digelar, Won-jae terkejut mendengar Ki-joo mampu mengatasi semuanya dengan baik, bahkan ngotot supaya pelaku kebocoran tidak diselidiki lebih lanjut.

Malamnya saat pulang, ia disambut oleh Tae-young yang mengenakan gaun yang dipakainya saat di Paris dulu. Paginya, mereka berjalan-jalan dengan sepeda untuk mengenang pertemuan pertama. Siapa sangka, kebahagiaan tersebut merupakan yang terakhir karena Tae-young melalui rekaman meminta supaya hubungan mereka diakhiri.

Ketika keduanya bertemu dikantor, Ki-joo mulai curiga ada sebab lain dibalik tindakan Tae-young tersebut, namun gadis itu (sambil menahan air mata) tetap ngotot. Dalam keadaan putus asa, pria berkacamata itu mendatangi Ki-hae, yang kaget melihat untuk pertama kalinya sang putra bersedih.

Sikap Tae-young yang berusaha tegar tidak bisa membohongi Kang Gun, ia langsung masuk kedalam kamar dan menangis sejadi-jadinya. Saat mengemudikan mobil, Ki-joo berpapasan dengan Soo-hyuk sehingga kemarahannya memuncak. Namun, dari situ ia malah mengetahui satu rahasia yang selama ini tidak diketahuinya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar