Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Rabu, 07 Juli 2010

Lovers In Paris (Episode 15)


Sinopsis Lovers In Paris
Episode 15


Dalam keadaan kesal, dalam perjalanan pulang Tae-young melampiaskannya dengan memukul boneka sampai tangannya kesakitan. Di tempat lain, Yoon-ah diberitahu oleh sang ibu bahwa sebenarnya Ki-hae mempunyai satu anak lagi selain Soo-hyuk.

Di rumah, Ki-joo adu mulut dengan Soo-hyuk dan mengatakan tidak bakal putus asa walaupun seisi rumah tidak mendukung hubungannya. Kekerasan hati sang paman membuat Soo-hyuk memutuskan mengambil langkah drastis : ia menemui Tae-young dan mengatakan tidak akan memikirkan wanita itu lagi. Sikapnya yang tidak biasa membuat Tae-young merasa dirinya telah kehilangan seorang teman.

Yoon-ah menemui Sung-hoon, pria tua itu tidak berkutik dan hanya bisa menghela napas karena usahanya melindungi rahasia Ki-joo malah membuat keadaan kacau. Sementara itu, Ki-joo dan Tae-young nekat meneruskan rencana pertunangan mereka dan memesan pakaian untuk acara khusus tersebut, berbagai kejadian lucu terjadi saat memilih baju yang sesuai.

Setelah itu, keduanya menghadap Ki-hae dan Sung-hoon untuk menyatakan niatnya tersebut. Sang ayah akhirnya hanya bisa pasrah dan memberikan restunya meski ditentang habis-habisan oleh Ki-hae. Soo-hyuk yang berusaha menutupi perasaannya semakin kesal karena Yoon-ah terus memanas-manasinya.

Berkat persiapan cukup matang, pesta pertunangan akhirnya digelar secara meriah dan dihadiri oleh sejumlah wartawan. Jawaban Tae-young yang polos membuat hampir semua orang tertawa, namun benarkah semua akan berlangsung mulus?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar