Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Kamis, 01 Juli 2010

Princess Lulu (Episode 5)


Sinopsis Princess Lulu
Episode 5


Ketika bersantap bersama keluarga, Hee-soo kembali berada dalam kesulitan karena mendadak Woo-jin mengiriminya SMS sambil meminta untuk segera datang. Dengan berbagai alasan, gadis itu akhirnya berhasil menyelinap keluar. Ternyata, kali ini Woo-jin memintanya bertugas sebagai seorang caddy.

Candaan Woo-jin pada seorang calon kliennya berakibat fatal, Hee-soo nyaris saja dilecehkan kalau saja pria itu tidak segera muncul. Namun semuanya terlambat, gadis itu telah mengetahui kebohongannya. Saat kembali ke rumah, masalah baru kembali menimpa Hee-soo karena ternyata sang kakek memergokinya berada di lapangan golf.

Tidak ingin kembali terlibat kesulitan, apalagi setelah supirnya Tuan Moon nyaris dipecat, Hee-soo memutuskan untuk tidak menjawab panggilan Woo-jin setelah kejadian itu. Namun ketika menghadiri sebuah pameran menemani sang ibu, dimana ia bertemu dengan pemilik perusahaan Highville yang tak lain adalah ibu Woo-jin, gadis itu memutuskan untuk mengakhiri semuanya.

Ia menemui Woo-jin dan menyerahkan sebuah cek sebagai tanda pembayar hutangnya, kemudian meninggalkan pria itu begitu saja tanpa memberitahu nama. Namun nasib kembali mempertemukan mereka, semua diawali ketika menjelang ultah ke-25-nya Chan-ho berniat mengajak Hee-soo pergi ke pulau Jeju untuk makan malam romantis.

Saat sedang menikmati malam, mendadak muncul seorang pria bertopeng yang diminta Chan-ho untuk menghibur mereka. Tidak salah, orang itu adalah Woo-jin dan sudah tentu, Hee-soo langsung mengenalinya.

Sama-sama merasa tertipu, keduanya membuat suasana makan malam bersama menjadi kaku (bahkan mereka sempat saling meledek setelah pura-pura menjatuhkan sendok dan garpu di bawah meja). Saking kesalnya, Hee-soo sampai mabuk dan dalam keadaan setengah sadar, terus mengejek Woo-jin sebagai playboy dan menyamakannya dengan cumi-cumi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar