Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Sabtu, 03 Juli 2010

Wonderful Life (Episode 1)


Sinopsis Wonderful Life
Episode 1


Perkenalan Han Seung-wan dan Jung Se-jin dimulai ketika pesawat keduanya dibajak oleh tiga orang perompak. Namun berkat kesigapan Seung-wan mengambil-alih kemudi, dan ucapan Se-jin yang menyentuh hati, para pembajak akhirnya mengurungkan niat mereka.

Ternyata semua itu hanya mimpi. Seung-wan yang sebenarnya adalah seorang mahasiswa yang berangkat ke Singapura untuk menemui gadis idamannya Lee Chae-young (meski sempat 'bertengkar' dengan sang ayah). Tujuan Se-jin justru berbeda, ia ingin melupakan pacarnya yang telah 'pergi'. Perkenalan keduanya terjadi secara tidak sengaja, gadis itu menabrak Seung-wan hingga terpelanting.

Masalah menjadi panjang ketika Seung-wan menginjak jam kesayangan Se-jin, gadis itu melampiaskan kemarahannya dengan menendang kereta dorong, yang apesnya mengenai 'kawan baru'nya itu. Bisa ditebak, Seung-wan yang kesal langsung mengejar Se-jin.

Bersembunyi dibalik sebuah mobil Se-jin ganti mengejar Seung-wan karena tasnya terbawa oleh taksi yang dinaiki pemuda itu. Saat melapor dikantor polisi, kesialan masih mengikutinya karena paspornya tertukar. Tanpa uang, terpaksa Se-jin berjalan kaki menuju alamat di paspor Seung-wan, yang ternyata adalah rumah Chae-young.

Meski mendapat sambutan kurang menyenangkan, Se-jin diperbolehkan beristirahat disana. Seung-wan yang hendak memberi kejutan pada Chae-young hendak memberi kejutan pada sang pujaan hati dengan mengenakan kostum laba-laba, namun hal itu malah membuatnya berurusan dengan polisi.

Dipanggil kekantor polisi, Se-jin terkejut saat tahu orang yang menggedor-gedor jendela kamarnya adalah Seung-wan. Dirumah, keduanya langsung adu mulut dengan sengit. Mengira terjadi salah-paham, pemuda itu menarik Se-jin untuk mencari dimana Chae-young. Namun karena tidak tahu, keduanya malah berjalan-jalan menikmati keindahan Singapura.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar