Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Rabu, 07 Juli 2010

Sorry, I Love You (Episode 3)


Sinopsis Sorry, I Love You
Episode 3


Sambil menunggu kepastian perkembangan keberadaan sanak familinya, Moo-hyeok berkeliling tak tentu arah di kota Seoul sambil bertingkah laku bagai orang tidak waras. Bahkan, ia tidak segan-segan memukul kepala anak kecil yang dianggap mengganggunya.

Oleh produser acara, Moo-hyeok dikenalkan dengan seorang bocah bernama Kal-chi yang memberitahu kalau cincin milik pemuda itu sangat mirip (atau mungkin merupakan pasangan) cincin sang ibu Yoon Suh-hyong yang memiliki mental agak terbelakang.

Belakangan ketahuan kalau 'perbedaan' itu terjadi karena Suh-kyong pernah tertabrak mobil beberapa waktu silam, sehingga sejumlah fungsi kognitifnya termasuk membaca tidak bisa berfungsi dengan normal.

Penyelidikan yang dilakukan membuat Moo-hyeok tahu : Suh-kyong adalah saudara kembarnya. Di tempat lain, tingkah kekanak-kanakan Yune makin menjadi saat tahu sang kekasih Min-joo menjalin hubungan dengan pria lain. Bahkan, tanpa malu-malu ia membunyikan klakson memekakkan telinga yang membuat Min-joo dan para kru yang sedang syuting terganggu.

Berkat bujukan Eun-chae, pemuda itu mulai tenang dan berniat menanyakan kepastian hubungannya langsung kepada Min-joo. Tapi begitu melihat gadis yang dicintainya muncul bersama pria lain, kesabarannya habis dan langsung terlibat perkelahian.

Yang jadi korban justru Eun-chae, yang matanya lebam ketika berusaha membela Yune. Keesokan harinya, jantung Eun-chae langsung berdebar keras ketika Yune, yang diam-diam dicintainya sejak dulu, mendadak memeluknya dan menyatakan bakal menikahi gadis itu kalau tidak ada pria yang menyukainya gara-gara mata lebam.

Dari seorang kakek tempat sang kakak Suh-kyong dan keponakannya tinggal, Moo-hyeok akhirnya tahu kalau sang ibu ternyata adalah artis terkenal sehingga hatinya berubah sakit. Dengan segala cara, ia berusaha masuk ke rumah wanita yang telah lama dicarinya itu. Hal tersebut membuatnya kembali bertemu Eun-chae, yang sangat kaget melihat pemuda itu ada di Korea.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar