Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Kamis, 01 Juli 2010

Princess Lulu (Episode 7)


Sinopsis Princess Lulu
Episode 7

Sejak kejadian itu, Hee-soo dan Woo-jin harus berpikir keras untuk bisa berkencan dan menghindari kawalan supir pribadi gadis itu Tuan Moon. Beruntung Woo-jin cerdas, ia menggunakan beberapa orang anak kecil untuk menjadi pengalih perhatian sebelum membawa Hee-soo kabur.

Kebahagiaan jelas terpancar dari wajah keduanya, namun Hee-soo sempat ngambek ketika melihat ponsel Woo-jin berdering dan melihat nama mesra yang tertulis didalamnya. Lucunya, Woo-jin yang berbalik jengkel melihat gadis itu berusaha menutupi kekesalannya langsung mengganti nama 'Playboy' yang tertulis di ponsel Hee-soo menjadi 'Milikku'.

Di tengah perasaan yang sedang gembira, Woo-jin juga sedang ditimpa masalah karena diam-diam salah satu direktur perusahaan sang ibu Tuan Cho berkhianat dan bekerja sama dengan Go Sun. Di rumah Hee-soo, secara tidak sengaja Chan-ho melihat buku harian gadis itu dan mulai curiga dengan sejumlah tulisan yang terdapat didalamnya.

Keesokan harinya, Woo-jin dan Hee-soo kembali sukses mengerjai Tuan Moon di sebuah pusat kebugaran namun sayang ketika sampai di luar, ternyata Chan-ho telah menunggu. Akibatnya dengan perasaan tidak enak, keduanya menerima tawaran makan siang bersama tanpa sadar kalau Chan-ho telah mengetahui semuanya.

Kerukunan Woo-jin dan Hee-soo kembali mendapat cobaan ketika ia memergoki sang kekasih masuk ke sebuah kamar hotel dengan seorang gadis. Keadaan diperparah dengan Jae-kyeong yang akhirnya tahu ada hubungan khusus antara sahabatnya dengan Woo-jin, namun justru terjadi sesuatu yang tidak terduga : gadis itu merestui hubungan mereka.

Malamnya ketika Hee-soo diajak untuk ke sebuah pub malam bersama Woo-jin, Jae-kyeong dkk, ia bertemu dengan Na-kyoung mantan kekasih Woo-jin dan sempat merasa terintimidasi. Namun kali ini ia dengan berani mengambil tindakan drastis, ia langsung merobek roknya hingga berada di atas paha dan langsung menyeruak di tengah kerumunan dan menari dengan panasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar