Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Rabu, 07 Juli 2010

Sorry, I Love You (Episode 4)


Sinopsis Sorry, I Love You
Episode 4


Eun-chae yang terkejut melihat kemunculan Moo-hyeok salah sangka, ia mengira pria itu datang jauh-jauh dari Australia untuk menyusul karena begitu menyukainya. Dengan gugup, Eun-chae berusaha menolak dengan halus.

Kenyataan kalau sang ibu adalah Deul-hee mantan artis terkenal Korea sudah tentu memukul mental Moo-hyeok, ia langsung kembali ke tempat dimana kakak perempuannya Yoon Seo-kyung tinggal dan mencekik pria tua yang memberitahunya soal identitas sang ibu dengan tuduhan berbohong.

Dengan napas tersengal, pria tua itu membantah dan menyebut seperti itulah sifat ibu kandung Moo-hyeok sebenarnya : tidak segan menyingkirkan apapun yang dianggap menghalangi jalan atau karirnya. Tragedi pembunuhan nyaris saja terjadi kalau saja Kal-chi tidak muncul sambil menangis.

Rupanya, bocah itu sedih karena sang ibu Seo-kyung dibawa ke kantor polisi dengan tuduhan mengutil. Moo-hyeok yang langsung menyusul hanya bisa melihat dari luar dengan hati miris. Di satu sisi kakak kandung yang disayanginya dipermalukan didepan pihak berwajib, sementara di tempat lain ibu kandungnya hidup dengan limpahan kemewahan bersama Yune.

Hubungan Yune dan Min-joo yang makin panas membuat keduanya tidak segan-segan berkencan ditempat umum, yang kelabakan justru Eun-chae yang berkat siasat jitu mampu mengalihkan perhatian para penggemar fanatik kedua artis muda itu. Namun harga yang dibayar cukup mahal, gadis itu harus menahan malu karena mendapat cibiran dari banyak orang.

Apesnya lagi saat hendak pulang, ternyata ia telah ditinggal Yune yang malah menyuruh gadis itu untuk naik bis. Karena tidak punya uang, terpaksa Eun-chae berjalan kaki pulang. Kejutan tidak berhenti sampai disitu, didepan pagar ternyata telah menunggu Moo-hyeok.

Karena merasa tidak enak terus-terusan menolak, Eun-chae berbaik hati mengajak Moo-hyeok ke dalam rumah namun pemuda itu malah nekat memasuki kediaman Yune. Begitu melihat foto besar dimana pemuda itu tersenyum bahagia dengan Deul-hee, hati Moo-hyeok bagaikan ditusuk ribuan jarum dan tak terasa air matanya menetes dengan deras.

Secara kebetulan, Deul-hee muncul ke ruang tamu sehingga membuat Eun-chae jadi merasa serba salah. Begitu tersadar Moo-hyeok langsung membalikkan badan, matanya yang sendu menatap sang ibu kandung yang tidak mengenalinya, kemudian bergegas keluar. Dari belakang, Eun-chae tergopoh-gopoh mengikuti dan berulang kali meneriakkan kata maaf.

Begitu sampai dirumah, Moo-hyeok yang hatinya masih panas memukul kepala Kal-chi yang dianggap kurang ajar pada Seo-kyung, dan menyebut bahwa meski sang ibu miskin dan bodoh, namun setidaknya dia tidak melupakan dan menelantarkan anak kandungnya. Dalam hatinya, pemuda itu telah menyusun rencana untuk melakukan pembalasan terhadap Deul-hee.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar