Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Senin, 05 Juli 2010

Wonderful Life (Episode 5)


Sinopsis Wonderful Life
Episode 5


Perubahan sikap Seung-hwan dan Se-jin saat bertemu langsung membuat pasangan masing-masing menduga ada sesuatu diantara mereka. Kejadian siang itu, dimana gadis itu dipeluk Do-hyun, ternyata tidak bisa dilupakan Seung-hwan, yang konsentrasinya buyar.

Ditempat kerja melihat Se-jin wajahnya pucat, Seung-hwan menarik tangannya dan membuatkan masakan spesial. Siapa sangka dibalik sikap yang suka seenaknya, pemuda itu ternyata jago masak. Kebaikan hati Seung-hwan diam-diam kembali meninggalkan kesan tersendiri dalam diri Se-jin.

Memutuskan untuk membeberkan semuanya, gadis itu mengajak Seung-hwan ke taman bermain dan menikmati sejumlah permainan berbahaya, namun sampai saat akhir ia tidak tega menceritakannya. Begitu pemuda itu pergi, Se-jin menangis tersedu-sedu.

Esoknya, Seung-hwan terkejut mendengar Se-jin keluar dari pekerjaannya. Ia menduga bahwa semua itu karena cinta gadis itu kepadanya tak terbalas, tanpa tahu bahwa ada sesuatu dibalik itu. Ketika bertemu, Se-jin berhasil menutupi semuanya dengan berbohong kalau ia akan pindah ke luar negeri untuk belajar.

Namun, semua rahasia terbongkar beberapa bulan kemudian, ketika di hari ulang tahun ayah Seung-hwan, muncul Il-jin yang membawa 'hadiah' menarik. Dihadapan semuanya, ia mengakui bahwa bayi yang digendongnya bernama Han Shin-bi, putri dari adiknya Se-jin dan Seung-hwan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar