Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Kamis, 01 Juli 2010

My Fair Lady (Episode 1)


Sinopsis My Fair Lady
Episode 1


Kang Hae Na adalah Gu Jun Pyo versi cewe. Hae Na adalah pewaris grup Kang San yang menguasai hampir seluruh Korea. Hae na pintar berkuda, menembak, dan memecat orang.

Hae na tinggal di mansion mewah dengan staf yang cantik dan ganteng. Tapi Hae na tidak mau mentolerir kesalahan kecil. Hae Na pasti akan langsung main pecat.

Seperti yang terjadi dengan sekretaris baru Hae na (diperankan oleh Song Joong Ki ) yang dipecat hanya karena sang sekretaris meminta Hae na mengulang perkataannya ck..ck (do you hear any trouble yet? )

Dong Chan sedang berkhotbah di Gereja, dia berkhotbah tentang beriman dan berharap pada Yesus yang disambut antusias oleh jemaat. Tapi ketika keluar dari Gereja, dia dihadang oleh 3 orang debt collector.

Ternyata Dong Chan memiliki hutang sebesar 50 juta Won pada rentenir, hutang itu untuk membayar biaya rumah sakit ibunya. Dong Chan juga bekerja sebagai penghibur tamu di bar.

Eui Joo tidak begitu suka dengan pekerjaan Dong Chan. Eui Joo juga adalah alasan Dong Chan tetap di Gereja. Eui Joo ingin membawa Dong Chan keluar dari pekerjaannya di bar. Eui Joo dan Dong Chan kerja paruh waktu di toko bunga milik ibu Eui Joo.

Hari ini, Dong Chan sedang mengantar pesanan bunga ketika truknya disalip oleh mobil sport mewah - Hae Na - . Dong Chan marah dan membuka kaca mobilnya saat lampu merah siap untuk menegur. Hae Na tidak sabar dengan Dong Chan, dia langsung melemparkan uang ke arah Dong Chan.

Tersinggung dengan ulah Hae Na, Dong Chan mengejar Hae na dan menuntut permintaan maaf. Hae Na melemparkan segepok uang ke luar jendela mobil dan memacu mobilnya. Dong Chan memotong laju mobil Hae Na. Hae Na murka, menekan gas dan menabrakkan mobilnya ke arah truk Dong Chan.

Keduanya berakhir di kantor polisi. Hae na menunggu dengan bosan. Asisten Hae Na menawarkan uang damai pada Dong Chan. Dong Chan menolak tapi tertegun ketika mendengar jumlahnya 50 juta Won. Itu adalah jumlah total hutang dan bunganya.

Hae Na merasa Dong Chan tidak segera menerima tawarannya karena ingin uang lebih. Akhirnya Hae Na memutuskan untuk tidak damai dan membawa perkara ke pengadilan.

Ketika di pengadilan Hae Na kalah, dia harus dihukum denda (bukan masalah) dan 150 jam kerja sosial (masalah besar). Hae Na harus kerja di penitipan anak dan peternakan ayam :)

Dong Chan mungkin menang di pengadilan, tapi dia tetap kesulitan uang. Akhirnya dia bekerja sebagai sopir charteran.

Sementara itu Hae na dihina dan diejek karena melakukan kerja sosial oleh sepupunya Su Ah, keluarga Su Ah adalah pewaris Grup Kang San setelah Hae Na dan selalu berusaha mencari cara agar Hae na bisa dicoret sebagai pewaris. Kesal dengan hal ini. Hae na memutuskan mencari Dong Chan yang membuatnya seperti ini. Hae na ingin menghancurkan Dong chan.

Pertama, dia memanggil Dong Chan untuk mengantarnya ke suatu tempat. Awalnya Dong Chan tidak mengenali Hae Na, tapi dia kaget ketika mulai ingat. Hae na beracting seolah-olah Dong Chan akan menculik dirinya. Dong Chan ditangkap polisi. Eui Joo dan ibunya bahkan hampir percaya dengan kejadian ini. Untungnya kakek Hae Na mendengar insiden ini dan melepaskan Dong Chan.

Kedua, Ibu Eui Joo kaget ketika rumahnya tiba-tiba dibeli orang dan mereka harus pindah besok pagi. Tentu saja Hae Na ada dibelakang ini.

Dong Chan sangat marah dan mendatangi rumah Hae Na. Dia dihadang oleh 3 pengawal Hae na. Dong Chan melarikan diri dan bertemu dengan President Kang, yang dikira tukang kebun oleh Dong Chan. Dong Chan mengeluh dan berkata bahwa Kang hae Na itu keterlaluan, kalau Hae na adiknya, dia akan menghajar hae Na dan mengajarinya sopan santun, paling tidak 2 bulan karena Hae Na benar-benar parah.

Saat Dong Chan tahu bahwa "tukang kebun" itu adalah kakek Hae Na, dia dibawa oleh pengawal dan kakek Hae Na mengajaknya berbicara.

Hae Na dihukum oleh kakeknya dan tidak diperbolehkan keluar rumah. Tapi Hae Na tidak peduli dan ingin pergi ke New York untuk liburan akhir pekan.

Di bandara Hae Na ditahan oleh Dong Chan yang berpura-pura Hae Na adalah pacarnya. Dong Chan memeluk Hae Na dan menggendongnya pergi.

Di mobil Hae Na agak panik, marah, dan takut. Dia berpikir Dong Chan akan membalas dendam padanya. Ketika melihat patroli polisi, Hae Na berpikir polisi itu akan melepaskannya. Ternyata tidak. Polisi itu menuju rumah Eui Joo.

Ibu Eui Joo menelepon polisi karena orang akan mengambil rumahnya, tapi ternyata yang datang adalah orang2 yang memperbaiki rumahnya (Kakek Hae Na yang melakukannya)

Akhirnya Dong Chan menghentikan mobil dan menyuruh Hae Na keluar. Ternyata Dong Chan membawa Hae Na pulang. Kakek Hae Na sama sekali tidak mengkhawatirkan Hae na dan puas dengan kerja Dong Chan. Hae Na kaget. Kakek Hae na memperkenalkan Dong Chan sebagai Personal Assistant Hae Na yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar