Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Rabu, 07 Juli 2010

Sorry, I Love You (Episode 7)


Sinopsis Sorry, I Love You
Episode 7


Keributan berhasil dihentikan Deul-hee yang muncul belakangan, ia merayu Eun-chae untuk bertahan dan berjanji akan membujuk putranya memberhentikan Moo-hyeok. Di mobil, Eun-chae yang duduk di sebelah Moo-hyeok diinetrogasi habis-habisan oleh Deul-hee seputar hubungannya dengan pria itu.

Ucapan Deul-hee yang terang-terangan menyebut tidak menyukai kehadiran Moo-hyeok membuat Eun-chae mulai menaruh belas kasihan pada pemuda itu, apalagi begitu melihat tatapan mata Moo-hyeok yang memancarkan begitu banyak kesedihan ketika keduanya berada di pinggir sebuah danau.

Niat Deul-hee untuk membujuk Yune memecat Moo-hyeok berubah setelah ia melihat pria yang tidak disukainya itu dengan sigap melindungi sang putra dari kerumunan penggemar yang histeris. Tidak hanya itu, Moo-hyeok juga tidak segan memberi pelajaran seorang wanita penjaga sebuah rumah makan yang mempermalukan Deul-hee.

Namun, sikap itu malah membuat Eun-chae yang berhati baik makin antipati. Meski tubuhnya tidak sehat, ia kembali ke rumah makan tersebut dan membantu sang pemilik untuk membersihkan sisa-sisa bahan makanan yang berceceran di lantai. Moo-hyeok yang belakangan menyusul hanya bisa melihat gadis itu dari kejauhan dengan trenyuh.

Eun-chae terpaksa bermalam di penginapan terdekat setelah dirinya ketinggalan bis terakhir kembali ke Seoul, namun saat tidur ia tidak sadar kalau Moo-hyeok merawat saat dirinya terkena demam tinggi. Ketika bangun keesokan harinya, Eun-chae kebingungan dan mulai menduga-duga siapa penolong misteriusnya.

Moo-hyeok menjalankan rencana tahap keduanya dengan mendekati Min-joo, yang saat bersepeda langsung panik melihat sosok pria berkumis yang dikenalnya hingga terjatuh. Belakangan, gadis itu akhirnya tahu kalau pria itu tinggal di gedung yang sama dengannya namun hanya berbeda lantai.

Tidak salah, Moo-hyeok menyewa apartemen di gedung tersebut dengan uang pemberian sang kekasih Ji-young. Selain demi membalas dendam, keinginannya adalah membahagiakan Seo-kyung dan Dal-chi. Namun, emosinya yang tidak terkendali saat memarahi sang kakak yang berulang-kali tidur di lantai membuat Dal-chi jengkel, ia menarik sang ibu untuk kembali ke rumah lama mereka.

Ketika kembali ke kediamannya, Eun-chae langsung disambut oleh Yune yang marah-marah. Ucapannya malah membuat gadis itu salah sangka, ia menduga Yune-lah yang telah menyelamatkannya. Dari belakang, Moo-hyeok melihat adegan tersebut dengan tatapan kosong.

Dengan pelan, ia menggunakan kamera di ponselnya untuk mengambil gambar adegan dimana Yune memeluk Eun-chae. Tujuannya cuma satu : membuat kehidupan sang adik menderita dan merusak hubungannya dengan Min-joo lewat cara menyebarkan foto tersebut di media massa.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar