Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Rabu, 07 Juli 2010

Lovers In Paris (Episode 18)


Sinopsis Lovers In Paris
Episode 18


Benar saja, tak lama kemudian bel pertanda ada orang diluar berbunyi. Beruntung, Soo-hyuk tidak meneruskan kenekatannya tersebut. Dengan dingin, ia bisa mengelabuhi sang paman yang bingung melihat salah satu vas kesayangannya pecah.

Saat keduanya berada diluar, Tae-young baru tahu bahwa selama ini Soo-hyuk sama sekali belum bisa melupakannya. Paginya gadis itu dijemput Ki-joo, yang ingin sang kekasih menyambut pekerjaan baru dengan ceria. Ia tidak tahu bahwa penderitaan batin Tae-young baru dimulai, karena Sung-hoon dan Yoon-ah langsung membombardirnya dengan tugas berat.

Hal itu masih ditambah lagi dengan keharusan mewawancara Soo-hyuk, yang sikapnya kembali membuat hati Tae-young sakit. Masalah serupa juga dialami Ki-joo, yang mendapat tekanan saat rapat direksi perusahaan. Melihat pacarnya sedih, Tae-young tanpa malu-malu berusaha menghibur Ki-joo dengan menyanyi didepan umum. Usahanya tersebut sukses membuat pria itu tersenyum lebar.

Saat mengantar pulang, Ki-joo sempat meminta gadis itu memanggilnya dengan sebutan oppa namun belakangan mengernyit geli karena terdengar aneh. Saat hendak masuk, ia terkejut melihat Soo-hyuk ada disana. Tidak sadar pemuda itu memegang rahasia penting, Tae-young yang ketakutan mengusirnya.

Ternyata Soo-hyuk benar-benar nekat, ia menjual desain perusahaan ke Jung-hak. Ki-joo yang ditimpa berbagai masalah mendengar bahwa perusahaan saingannya siap meluncurkan mobil terbaru. Sementara itu, Yoon-ah yang terlanjur sakit hati memutuskan membeberkan rahasia Ki-joo pada Tae-young.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar