Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Sabtu, 03 Juli 2010

Wonderful Life (Episode 2)


Sinopsis Wonderful Life
Episode 2


Sempat marah-marah, Seung-wan berubah sikap saat tahu Se-jin juga mengalami masalah yang sama, bahkan lebih berat karena kekasih gadis itu meninggal karena tenggelam. Dengan caranya yang unik, pemuda itu berhasil membuat Se-jin melepaskan semua kesesakan yang dirasakan.

Saat malam tiba, Se-jin hanya bisa mendapatkan satu kamar kosong. Bisa ditebak, keduanya berebut siapa yang akan berada didalam. Lagi-lagi 'cedera', Seung-wan akhirnya diijinkan untuk tidur didalam. Namun sama-sama dalam keadaan mabuk, mereka terbangun pagi harinya dalam keadaan tanpa busana diatas ranjang.

Sama-sama canggung, keduanya sepakat bahwa 'kejadian' yang dialami malam sebelumnya adalah sebuah kecelakaan dan akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi mereka. Namun, Se-jin ngotot supaya Seung-wan bertanggung-jawab.

Mendengar itu, pemuda itu panik dan langsung bersembunyi di kamar kecil. Se-jinyang menyusul akhirnya mendapati kamar hotel dalam keadaan kosong, Seung-wan hanya meninggalkan secarik surat. Di Korea, keduanya habis dikuliahi oleh sahabat masing-masing

Tidak kuat menyimpan beban sendiri, Se-jin mendatangi pastur gereja untuk mengakui dosanya. Seung-wan yang diliputi perasaan bersalah hanya bisa melihat rumah Chae-young dari jauh, dan meneruskan hidupnya.

Saat kembali ke sekolah, ucapan sahabatnya Kim Seung Min tentang Chae-young membuat Seung-wan naik darah. Saat pergi, ia nyaris saja menabrak seniornya Min Do-hyun. Malamnya saat pertemuan dengan senior kelas, Seung-wan baru sadar kalau Do-hyun adalah pria yang berselingkuh dengan sang kekasih di Singapura.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar