Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Rabu, 07 Juli 2010

Lovers In Paris (Episode 12)


Sinopsis Lovers In Paris
Episode 12


Ketika terlibat percakapan berdua di kafe, Tae-young menitikkan air mata saat mendengar Soo-hyuk begitu menderita. Ia sadar bahwa karakter pria itu berubah menjadi muram, padahal Soo-hyuk yang dulu adalah pemuda ceria.

Yoon-ah yang penasaran karena tidak bertemu Ki-joo memutuskan untuk pergi ke bioskop, dan bertemu dengan Tae-young yang sedang bekerja. Keduanya sempat berdebat sebelum Yang-mi menariknya untuk kembali bertugas. Tak lama kemudian Soo-hyuk muncul dan keduanya mengobrol akrab, adegan ini terlihat oleh Yoon-ah yang mulai memikirkan rencana berikutnya.

Waktu melakukan negosiasi dengan pihak Jepang, secara mengejutkan Ki-joo memutuskan untuk mengakhiri kerja sama mereka dan membuat wajah direktur Choi Won-jae merah-padam. Selain sibuk dengan urusan pekerjaan, ia juga masih dipusingkan oleh sang ayah yang memintanya mengurus Soo-hyuk yang mendadak meminta dibelikan mobil baru.

Saat bertemu Ki-joo, Tae-young akhirnya jujur mengatakan bahwa ponsel miliknya adalah pemberian Soo-hyuk, namun rupanya pria itu sudah tahu. Ki-joo menyerahkan sejumlah uang logam untuk dimasukkan ke celengan babi yang mereka beli. Di tempat lain, Soo-hyuk yang frustrasi melampiaskan emosinya dengan bermain hoki es sendiri.

Kembali Yoon-ah berniat mempermalukan Tae-young dengan mengundangnya ke sebuah pesta yang juga dihadiri Ki-joo. Namun gadis itu kembali kecele, Ki-joo menghajar rekannya yang berusaha melecehkan Tae-young.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar