Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Rabu, 07 Juli 2010

Lovers In Paris (Episode 3)


Sinopsis Lovers In Paris
Episode 3


Heran dengan kebetulan yang dialami, Tae-young terkejut melihat sosok yang tidak disangkanya sama sekali : Ki-joo. Meski berusaha bersembunyi, gadis itu akhirnya ketahuan juga. Kejutan belum usai, ternyata Ki-joo adalah ajuhssi (paman) dari Soo-hyuk.

Setelah sempat mengobrol, Soo-hyuk 'mengajak' Tae-young untuk mengikutinya dan sang paman ke sebuah pertunjukan. Sia-sia usaha gadis itu untuk menolak, didalam antusiasmenya melihat pertunjukan Moulin Rogue membuat Ki-joo terus menatapnya tanpa berkedip. Pulangnya, Tae-young diantar oleh Soo-hyuk dengan setengah paksaan.

Keesokan harinya, Ki-joo kembali mendapat undangan oleh rekan bisnisnya. Mau tidak mau, ia kembali harus mengajak Tae-young. Untungnya, kali ini gadis itu tidak bertingkah lagi. Namun saat sedang mencoba gaun di apartemen Ki-joo, ia kaget melihat pria itu muncul dengan wanita yang tak lain adalah mantan istrinya Baek Seung-kyung sehingga gadis itu salah tingkah.

Menjelang keberangkatan ke acara pertemuan, Ki-joo 'menitipkan' mantan istrinya pada Soo-hyuk. Mendengar sang paman pergi dengan Tae-young, Soo-hyuk yang diam-diam mulai menyukai gadis itu mencetuskan ide untuk pergi bersama pasangan tersebut.

Acara pertemuan yang dilakukan di tengah suasana pesta berlangsung lancar, Tae-young tanpa kesulitan mampu membawa diri dengan baik. Namun semua itu tidak berlangsung lama, disana ia bertemu dengan pria Perancis yang pernah 'menawar'nya. Sikap kurang ajar yang diperagakan pria itu membuat Ki-joo yang melihat panas dan memukulnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar