Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Rabu, 07 Juli 2010

Sorry, I Love You (Episode 5)


Sinopsis Sorry, I Love You
Episode 5


Pria yang diketahui bernama Jo Yong-woo itu ternyata adalah kekasih lama Min-joo yang masih belum terima dirinya dicampakkan begitu saja. Alhasil, dirinya dan Yune menjadi perhatian banyak orang ketika keduanya bertengkar untuk memperebutkan Min-joo.

Ketika diminta untuk memilih, secara mengejutkan Min-joo mengatakan tidak menginginkan keduanya dan sambil berjalan di pinggir dermaga mengatakan dirinya sudah bosan berpacaran dengan pria kekanak-kanakan seperti Yune dan Yong-woo. Tindakan berikutnya tidak kalah mengagetkan, ia langsung terjun ke dalam air meski tidak bisa berenang.

Melihat nyawa wanita yang dicintainya terancam, Yune langsung menyusul meski dirinya juga tidak bisa berenang. Kontan, ada dua orang yang harus diselamatkan. Saat Eun-chae hendak menolong, mendadak dari belakang Moo-hyeok muncul, menahan gadis itu, kemudian masuk kedalam air dan menyelamatkan Yune dan Min-joo.

Karena kedinginan, Moo-hyeok akhirnya pingsan dan harus dirawat di rumah sakit. Berkat kejadian itu, hubungannya dengan Yune semakin dekat. Pemuda itu bahkan menganggap Moo-hyeok sebagai kakak sekaligus panutan, tanpa tahu kalau pria itu memang saudara kandungnya.

Dirumah, Eun-chae akhirnya menceritakan pada ibunya Jang Hye-sook kalau dirinya dikejar-kejar oleh Moo-hyeok. Namun, sang ibu malah salah sangka dan mengira anak gadisnya telah tidur dan berbuat macam-macam dengan pria yang dimaksud sehingga langsung mengamuk. Berhasil lolos, saat kembali ia berpapasan dengan Deul-hee yang menggoda Eun-chae yang disebut telah mempunyai pacar.

Keruan saja, Yune yang hendak keluar bertemu Moo-hyeok jengkel setengah mati karena merasa dibohongi. Rupanya, pemuda itu bertujuan untuk belajar berenang. Ketika kakinya keram dan tenggelam, Moo-hyeok dengan dingin hanya memandangi dari pinggir kolam sebelum kemudian menyelamatkan Yune.

Keesokan harinya, masalah baru muncul lewat pernyataan Min-joo yang menyudutkan Yune, sehingga pemuda itu kembali uring-uringan. Dengan jengkel, Eun-chae mendatangi sahabatnya itu dan memukuli sambil memaki-maki.

Niat baiknya tersebut malah disalahartikan oleh Yune, yang muncul dari belakang sambil berbicara dengan nada tinggi supaya Eun-chae tidak menyentuh Min-joo lagi. Tidak hanya itu, dengan ketus Yune meminta gadis itu untuk tidak mencampuri urusannya lagi.

Keruan saja, Eun-chae berjalan pulang dengan hati hancur. Dalam kegalauannya, ia tidak sadar kalau diam-diam Moo-hyeok mengikuti dari belakang. Setelah Eun-chae pergi, Yune menampar Min-joo sambil memperingatkan gadis itu untuk tidak berbuat macam-macam lagi.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar