Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Rabu, 07 Juli 2010

Sorry, I Love You (Episode 6)


Sinopsis Sorry, I Love You
Episode 6


Saat berjalan ke dapur, Moo-hyeok melihat Deul-hee menyiapkan saran dan tanpa sengaja memecahkan sesuatu. Ia langsung bereaksi cepat begitu melihat sang ibu terluka, namun hatinya makin pedih mendengar Deul-hee dengan pilu memanggil-manggil nama Yune.

Tidak hanya itu, begitu bertemu dengan sang putra, Deul-hee memarahi sang putra yang telah mengundang orang asing ke dalam rumah yang kontan membuat Moo-hyeok merasa kehadirannya tidak diinginkan. Dengan gontai ia berjalan keluar, namun ia bertemu dengan Eun-chae yang sedang dikejar-kejar ibunya dengan marah.

Begitu melihat sosok Moo-hyeok, Eun-chae dengan marah memukul pria itu dan mengancam bakal melakukan hal yang kejam bila bertemu pria itu lagi. Seolah mendapat persetujuan untuk membalas dendam, Moo-hyeok mendapat ide begitu melihat berita utama koran yang membahas hubungan panas Yune dan Min-joo.

Langkah pertamanya adalah mendekati Min-joo, yang untuk pertama kalinya merasa penasaran dengan pria berkumis yang mampu menolak pesonanya dan berlagak tidak acuh. Ia tidak tahu kalau pria itu adalah Moo-hyeok.

Semangat Moo-hyeok untuk membalas dendam yang begitu membara mulai mendapat 'gangguan' begitu melihat kepolosan Eun-chae yang memungut boneka anjing penuh darah (digunakan untuk menipu Min-joo) yang dibuangnya di tengah jalan. Ia langsung teringat dengan sejumlah kejadian sebelumnya, dan pelan-pelan mulai tersentuh oleh sikap baik Eun-chae.

Gadis itu sendiri mengira hidupnya sudah seperti semula, namun dugaan tersebut terbukti salah. Ketika keluar dari rumah, ia terkejut melihat Moo-hyeok telah menunggu. Tanpa sepengetahuannya, Yune telah menunjuk Moo-hyeok sebagai manajer yang baru.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar