Sekarang lagi fokus di satu blog aja!
www.dramakorea-lovers86.blogspot.com (sinopsis Drama Korea)
pindah ke
www.korea-lovers86.blogspot.com (Saranghae-Korea)

Kamsahamnida Chingu!!

Rabu, 07 Juli 2010

Lovers In Paris (Episode 14)


Sinopsis Lovers In Paris
Episode 14


Karena sikap buruk Sung-hoon, Ki-joo yang tidak tahan memutuskan untuk mengkonfrontasi sang ayah, ia meminta supaya Soo-hyuk mengantar Tae-young pulang. Ia bahkan nyaris saja cedera karena sang ayah melempar asbak, beruntung Ki-joo bisa menghindar.

Saat berjalan pulang, Soo-hyuk mengatakan bahwa ia kini sudah pasrah Tae-young berhubungan dengan Ki-joo, yang membuat gadis itu lega. Ki-joo yang berusaha menghubungi Tae-young terkejut saat yang mengangkat adalah Soo-hyuk, dan memutuskan untuk menyusul. Ia akhirnya bisa menemukan gadis itu di taman, namun Tae-young menolak saat diajak.

Dasar keras kepala, Ki-joo malah mengikutinya dan mencegat bis yang dinaiki Tae-young. Setelah berdebat panjang-lebar, sejumlah kejadian lucu terjadi karena Ki-joo tidak terbiasa naik bis. Dengan nekat, Ki-joo menyampaikan keinginannya melamar Tae-young. Malu karena diperhatikan banyak orang, Tae-young menyanggupi dengan beberapa syarat.

Di rumah, Sung-hoon yang masih kesal mengacuhkan Ki-joo yang baru muncul. Siapa sangka paginya terjadi kejutan, Soo-hyuk dipromosikan untuk menduduki jabatan yang lebih tinggi. Hal itu dipergunakannya untuk menentang keputusan Ki-joo, rupanya pemuda itu memutuskan untuk menjadi musuh sang paman.

Diam-diam, Sung-hoon menyimpan sebuah misteri tentang Ki-joo. Rahasianya dengan sang anak nyaris saja terbongkar ketika Soo-hyuk mendadak muncul dan kaget melihat ibunya menangis. Ditempat kerja, Tae-young yang hendak bertemu kakak Ki-joo didandani habis-habisan. Hasilnya cukup membuat semua pangling, terutama Ki-joo.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar